GTV - Videographer (295 video)

  • Pelaku Pencuri HP di Kembangan DItangkap Petugas Tanpa Perlawanan
    News
    Rabu, 23 September 2020 - 15:00 WIB
    Unit Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat berhasil menangkap seorang pelaku pencurian telepon genggam yang aksinya terekam CCTV. Sementara rekan pelaku dalam proses pengejaran polisi.
  • Sepasang Pelaku Pemerasan di Pasar Cengkareng Ditangkap Warga
    News
    Rabu, 23 September 2020 - 11:00 WIB
    Warga menangkap pasangan sejoli yang melakukan pemerasan terhadap seorang pemuda di Pasar Cengkareng, Jakarta Barat. Korban yang diancam hendak ditembak berteriak minta tolong hingga pelaku bisa ditangkap warga.
  • Bejat! Paman Perkosa Keponakan dan Anak Tetangga yang Masih di Bawah Umur
    News
    Selasa, 22 September 2020 - 16:00 WIB
    Sungguh bejat kelakuan seorang paman di Kabupaten Tebo, Jambi, pelaku tega memperkosa keponakannya sendiri yang masih dibawah umur sebanyak 8 kali. Tak hanya itu pelaku juga memperkosa tetangganya sendiri.
  • Aksi Pencurian Sepeda Motor Sport di Tangerang Terekam CCTV
    News
    Selasa, 22 September 2020 - 13:00 WIB
    Aksi pencurian sepeda motor sport di dalam rumah warga di Kabupaten Tangerang, Banten terekam kamera CCTV. Dua pelaku yang beraksi pada dini hari nekad masuk kedalam rumah saat pemiliknya sedang melaksanakan sholat subuh. Dalam hitungan detik sepeda motor berhasil dibawa kabur.
  • Berkat Kejujurannya, Seorang Juru Parkir di Makassar Naik Pangkat Jadi Pengawas
    News
    Selasa, 22 September 2020 - 12:00 WIB
    Apa yang dilakukan juru parkir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini patut ditiru. Juru parkir tersebut mengembalikan uang tunai Rp24 Juta yang ditemukan dalam bungkus plastik di pinggir tempat ia bertugas. Berkat kejujurannya, ia pun diangkat menjadi pengawas parkir di perusahaan daerah parkir di Makassar Raya.
  • Dua Pelaku Pencurian AC di Kampus Babak Belur Dihajar Massa
    News
    Senin, 21 September 2020 - 09:15 WIB
    Residivis kasus narkoba tertangkap tangan mencuri 2 unit AC di dalam sebuah kampus di daerah Ula Karang, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Pelaku dihajar massa hingga babak belur. Beruntung petugas kepolisian dari Polsek Padang Utara segera tiba ke lokasi dan mengamankan tersangka dari amukan massa.
  • Anggota Polisi Cabuli Anak di Bawah Umur Karena Tak Mampu Bayar Denda Razia
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 16:00 WIB
    Seorang oknum anggota polisi Polresta Pontianak Kota , Kalimantan Barat diduga telah mencabuli anak dibawah umur disalah satu hotel di kawasan Pontianak Selatan. Saat ini oknum anggota polisi berinisial DY ini masih dalam pemeriksaan di Polresta Pontianak Kota.
  • Akibat Pelemparan, Bentrok Antar Perguruan Silat Terjadi di Madiun
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 15:00 WIB
    Bentrokan antar massa persilatan di Kota Madiun mendadak viral di media sosial, aksi saling serang yang terjadi pada Jumat (18/9) mala itu diduga terjadi akibat adanya pelemparan tugu salah satu perguruan silat hingga menyebabkan sala seorang warga terluka.
  • Meningkatnya Angka Kematian Akibat Covid-19, Pengrajin Peti Jenazah Kebanjiran Order
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 14:00 WIB
    Di tengah kedukaan terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini hampir semua jenis usaha terpuruk. Bukan berarti berbahagia di tengah keduakaan namun pandemi ini memberikan peningkatan omzet bagi para pengrajin peti jenazah. Bahkan mereka harus bekerja ekstra untuk bisa memenuhi pemesanan stok peti jenazah menyusul meningkatnya korban meninggal akibat Covid-19.
  • Tahu Gejrot Tank AMX 13 Menjadi Viral Setelah Gerobak Ditabrak Tank Milik TNI AD
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 13:00 WIB
    Usai ditabrak tank baja milik TNI dan mendapat ganti rugi, penjual tahu gejrot di Kabupaten Bandung Barat justru berlimpah berkah. Omzet tahu gerotnya yang kini diberi merk sesuai jenis tank tempur TNI itu meningkat tajam.
  • Kawanan Monyet Liar Turun Gunung, Jarah Sejumlah Hotel dan Warung di Situbondo
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 12:00 WIB
    Kawanan monyet liar menjarah sejumlah hotel dan warung di kawasan wisata Pasir Putih, Cistubondo, Jawa Timur. Hal ini terjadi karena kawasan pegunungan gersang, menyusul musim kemarau berkepanjangan. Sejumlah pemilik warung memilih tutup karena kawanan monyet ini akan aktf menyerang mulai pagi hingga menjelang sore hari.
  • Petugas Gabungan Evakuasi Seekor Hiu Totol Muda di Pantai Kulonprogo
    News
    Minggu, 20 September 2020 - 11:19 WIB
    Petugas gabungan SAR, TNI dan Polri serta BKSDA Yogyakarta mengevakuasi seekor hiu totol yang terdampar di pantai Congot, Kulonprogo. Hiu Totol sepanjang hampir 6 meter ini yang masih anak-anak diduga tersapu gelombang tinggi hingga terdampar.
  • Pelanggar Masker di Cilegon Dihukum Peluk Tiang Listrik
    News
    Sabtu, 19 September 2020 - 12:05 WIB
    Pelanggar protokol kesehatan masih banyak dijumpai di Cilegon, Banten, puluhan warga yang terjaring razia yustisi ini diberikan sanksi memeluk tiang telepon.
  • Viral! Anggota Satlantas Gelantungan di Kaca Angkot di Pematangsiantar
    News
    Kamis, 17 September 2020 - 15:00 WIB
    Seorang sopir angkot yang tidak terima ditegur karena menyebaban kemacetan malah marah dan berupaya menabrak anggota satlantas. Aksi penabrakan yang membuat anggota satlantas harus bergelantungan di kaca angkot tersebut langsung viral di media sosial.
  • PT KCI Sosialisasi Penumpang KRL Terkait Penggunaan Masker Scuba dan Buff
    News
    Kamis, 17 September 2020 - 12:05 WIB
    Terkait imbauan agar penumpang Commuter Line tidak menggunakan masker jenis scuba dan juga buff belum sepenuhnya dilaksanakan, pihak PT KCI masih melakukan sosialisasi dan tidak memberikan tindakan terhadap penumpang yang tidak memakai masker jenis kain berlapis.
Top