GTV - Videographer (295 video)

  • Janda Bolong Jadi Primadona Saat Pandemi Harganya Mencapai Ratusan Juta
    News
    Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:00 WIB
    Salah satu bisnis yang tidak hancur diterpa badai Corona adalah tanaman hias Janda Bolong setelah viral harga tanaman ini mencapai puluhan bahkan ratusan Juta rupiah.
  • Disneyland Hongkong Kembali Dibuka
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 21:15 WIB
    Disneyland Hongkong kembali dibuka untuk publik setelah sempat ditutup untuk kedua kalinya, positif Covid-19 yang baru di Hongkong menurun secara signifikan
  • Lakukan Percobaan Pelecehan Seksual, Pria Tua ini Dikepung Warga di Asahan, Medan
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 20:15 WIB
    Seorang pria tua nyaris jadi bulan-bulanan warga Desa Gedangan, Asahan, Sumatera Utara. Lantaran diduga melakukan percobaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Korban selamat dari cengkraman pelaku setelah ketakutan dan berteriak meminta tolong.
  • 50 Tahun Bubarnya The Beatles, Kacamata John Lennon Dilelang 40 Ribu Poundsterling
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 19:15 WIB
    Untuk memperingati 50 tahun bubarnya group band The Beatles, koleksi group band legendaris asal Inggris ini akan dilelang di rumah lelang terkemuka Inggris Sotheby's, salah satu barang yang dilelang adalah kacamata fenomenal mendiang penyanyi dan gitaris John Lennon yang diperkirakan mencapai harga 40 Ribu poundsterling.
  • Ratusan Orang Berjoget di Kolam Abaikan Protokol Kesehatan
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 16:15 WIB
    Viral sebuah video pesta kolam atau Pool Party diadakan di Medan, Sumatera Utara, dalam video tersebut ratusan orang berjoget dan berpesta di kolam tanpa memakai masker dan tidak menjaga jarak.
  • Diduga Terciprat Percikan Api Las, Lift Basement Gedung DPR Terbakar
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 15:15 WIB
    Setelah melakukan pemeriksaan, pihak kontraktor menduga kebakaran lift Gedung Nusantara I DPR RI akibat terbakarnya limbah kabel bekas. Pasca peristiwa tersebut pengerjaan proyek dihentikan sambil menunggu keputusan pihak pengelola.
  • Buaya Terus Teror Warga Lampuyang Kalteng, Dua Warga Terluka
    News
    Rabu, 30 September 2020 - 06:00 WIB
    Teror serangan buaya kembali menghantui warga Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Kali ini dua orang warga Desa Lampuyang, Kecamatan Teluk Sampit kembali menjadi korban serangan buaya saat tengah mencari kerang di Muara Sungai Lampuyang, Senin (28/9).
  • Polisi dan Ormas Gelar Sidak Masker di Tugu Proklamasi Jakarta
    News
    Selasa, 29 September 2020 - 10:45 WIB
    Guna mendisiplinkan protokol kesehatan di ibu kota tokoh masyarakat dan sejumlah organisasi masyarakat melakukan sidak masker di kawasan Tugu Proklamasi Jakarta
  • Batu Gunung Berukuran 1,5 Meter Jatuh dan Tutupi Akses Jalan Padang-Painan Sumbar
    News
    Senin, 28 September 2020 - 21:45 WIB
    Sebuah batu berukuran 1,5 meter jatuh dari atas Bukit Karo, Sungai Baremas, Kecamatan Lubet, Kota Padang menimpa jalan raya lintas Sumatera Padang Painan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun akibatnya akses jalan menuju Painan terputus dan mengakibatkan kemacetan panjang.
  • Habiskan 300M, Proyek Kota Baru Lampung Kini Jadi Kota Mati
    News
    Senin, 28 September 2020 - 20:45 WIB
    Puluhan tahun terbengkalai, proyek pembangunan Kota Baru Lampung yang telah menelan anggaran lebih dari Rp300 Milyar kini penampakannya seperti kota mati. Semak belukar menyelimuti gedung-gedung megah yang berdiri kokoh bahkan beberapa bagian bangunan gedung nampak rusak dan hancur.
  • Phadil dan Gaston, Persahabatan Manusia dan Beruang Madu di Bukittinggi
    News
    Senin, 28 September 2020 - 19:45 WIB
    Seekor beruang madu koleksi kebun binatang di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat memiliki kebiasaan unik yakni suka menghisap jari tangan pawangnya, layaknya sedang menyusui pada induk membuat persahabatan keduanya semakin tidak terpisahkan.
  • Tinggal Seorang Diri di Ruang Isolasi, Balita 2 Tahun ini Menangis Ketakutan
    News
    Minggu, 27 September 2020 - 07:00 WIB
    Kisah pilu datang dari ruang isolasi rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Seorang balita terpaksa tinggal di ruang isolasi seorang diri karena diduga terpapar Corona. Video seorang tenaga medis yang tengah menenangkan balita tersebut pun kian viral di jejaring sosial.
  • Sepeda Kayu dari Limbah Kayu Pinus
    News
    Sabtu, 26 September 2020 - 08:15 WIB
    Olahraga bersepeda kini tengah digandrungi masyarakat, seorang pengrajin kayu di Indramayu, membuat sepeda kayu dengan memanfaatkan limbah kayu pinus
  • Warga Wuhan Mulai Beraktivitas Normal Kembali
    News
    Kamis, 24 September 2020 - 09:45 WIB
    Saat banyak negara masih mengalami pandemi Covid-19 warga di Wuhan, Cina, kota pertama temuan kasus Corona justru telah beraktivitas normal kembali
  • Hendak Dinaikkan ke Truk Pengangkut, Eksavator Terguling Menimpa JPO di Tebet
    News
    Rabu, 23 September 2020 - 18:00 WIB
    Akibat beban yang tidak seimbang sebuah eksavator terguling saat akan dinaikkan ke truk dan menimpa tangga JPO di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/9). Akibatnya tangga JPO mengalami kerusakan dan tidak bisa digunakan oleh pejalan kaki.
Top