GTV - Videographer (295 video)

  • Gagal Dapatkan Motor Sport, Motor Bebek Pun Dibawa Kabur Pelaku Curanmor
    News
    Selasa, 08 September 2020 - 10:03 WIB
    Aksi unik pencurian kendaraan bermotor terjadi di sebuah rumah kost di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Gagal menggasak motor jenis sport yang telah diincarnya tidak menyurutkan niat pelaku. Pelaku lalu mengalihkan sasaran hingga akhirnya menggondol motor lain dari lokasi tersebut.
  • Tim Sehat Aman RS Islam Polres Banjarnegara Ciptakan Helm Gatotkaca
    News
    Senin, 07 September 2020 - 12:49 WIB
    Segala cara dan inovasi dilakukan agar kita dapat bertahan dari virus Corona yang sedang mewabah hingga saat ini. Sebuah rumah sakit swasta di Banjarnegara, Jawa Tengah, menemukan terobosan baru berupa helm yang dapat mendeteksi suhu tubuh dari kejauhan.
  • Pelaku Curanmor Nekat Lakukan Aksinya Sendirian di Permukiman Warga di Johar Baru
    News
    Senin, 07 September 2020 - 12:00 WIB
    Pencurian sepeda motor di sebuah gang permukiman warga di Johar Baru, Jakarta Pusat, terekam kamera pengawas cctv. Adanya kamera pengawas cctv belum menjamin keamanan lingkungan, lantaran parkir motor ditempat terbuka tetap menjadi sasaran pelaku kriminal. Apalagi saat ini banyak warga yang memarkirkan motornya di luar rumah akibat keterbatasan tempat.
  • Semburan Air Bercampur Lumpur Setinggi 2 Meter di Kota Bekasi
    News
    Senin, 07 September 2020 - 07:00 WIB
    Semburan air bercampur lumpur di Kranggan, Jalan Lembur 1 RT02/04, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi sempat mereda. Selanjutnya semburan air itu kembali terjadi dengan disertai lumpur.
  • Wanita Bermobil di Semarang Tipu Nenek Penjual Nasi Bungkus
    News
    Senin, 07 September 2020 - 06:00 WIB
    Di tengah ekonomi yang serba kesulitan akibat pandemi Covid-19, seorang pelaku bermobil tega menipu seorang nenek penjual nasi bungkus keliling. Selain membawa 30 bungkus nasi dagangannya, pelaku juga membawa kabur uang setoran sang nenek.
  • Kemarau Panjang, Warga Kabupaten Bekasi Mengalami Kekeringan
    News
    Sabtu, 05 September 2020 - 15:05 WIB
    Memasuki kemarau panjang ribuan kepala keluarga di Kabupaten Bekasi Jawa Barat dilanda kekeringan, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga harus mengambil air dikali sejauh 5 km
  • Kuliner Sate Gurita dan Nasi Tiwul yang Rendah Kolesterol
    Lifestyle
    Sabtu, 05 September 2020 - 12:45 WIB
    Di Pantai Jolosutro, Blitar Selatan terdapat kuliner sate gurita yang tak kalah menarik, selain rasanya nikmat sate gurita diyakini rendah kolesterol dibandingkan dengan sate daging.
  • Pekerja Diduga Lalai Dua Bangunan Ruko Roboh
    News
    Jum'at, 04 September 2020 - 16:45 WIB
    Dua bangunan rumah toko 4 lantai yang berada di Jalan Kyai Caringin, Gambir, Jakarta Pusat, roboh dalam proses evakuasi, diduga robohnya dua bangunan ruko tersebut terjadi akibat kelalaian pekerja yang tengah melakukan pembongkaran didalam area ruko.
  • Keberadaannya Meresahkan Warga Petugas Damkar Evakuasi Sarang Tawon Vespa
    News
    Jum'at, 04 September 2020 - 15:45 WIB
    Lantaran keberadaannya meresahkan warga di Makassar, Sulawesi Selatan, terpaksa menghubungi Tim Rescue Damkar Kota Makassar untuk evakuasi sarang tawon vespa, menggunakan pakaian khusus petugas berhasil mengambil sarang tawon berukuran jumbo dari atas pohon.
  • Kebakaran Hutan Lahan Gambut di Ogan Ilir Meluas Hingga 91 Hektar
    News
    Kamis, 03 September 2020 - 19:45 WIB
    Kebakaran hutan di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, semakin meluas tercatat hampir 91 hektar hutan lahan gambut dilalap si jago merah dengan titik api mencapai 38 titik.
  • Pegawai Penginapan Melawan Saat Razia Gabungan, 7 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan
    News
    Kamis, 03 September 2020 - 17:45 WIB
    Tujuh pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP, Polisi dan TNI di sejumlah penginapan di Kota Palembang. Saat razia sempat terjadi bersitegang antara petugas gabungan dan pegawai penginapan.
  • Video Viral Pelanggar PSBB Diberi Hukuman Dimasukkan ke Dalam Peti Mati
    News
    Kamis, 03 September 2020 - 16:45 WIB
    Seorang pelanggar kepatuhan penggunaan masker di Jakarta Timur diberi sanksi dengan cara dimasukkan kedalam peti mati. Aksi tersebut viral dan merupakan sanki untuk efek jera kepada pelanggar PSBB.
  • Sekelompok Pemuda Serang Warnet, Pengunjung Kocar-kacir Satu Orang Terluka
    News
    Kamis, 03 September 2020 - 15:45 WIB
    Sekelompok pemuda bersenjata tajam melakukan penyerangan dan pengrusakan warnet di Jalan Jamin Ginting, Pasar III, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Akibat penyerangan tersebut, satu orang pengunjung terluka mengalami putus jari. Aksi penyerangan tersebut terekam kamera cctv.
  • Rica-rica Biawak, Kuliner Ekstrim yang Diyakini Bisa Mengobati Berbagai Macam Penyakit
    News
    Rabu, 02 September 2020 - 20:45 WIB
    Bagi anda pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi berbeda suguhan menu ekstrim kali ini bisa menggugah selera patut mencoba rica-rica biawak. Apalagi selain lezat menu ini diyakini bisa mengobati berbagai macam penyakit kulit.
  • Penggunaan Kata
    News
    Rabu, 02 September 2020 - 06:00 WIB
    Komisi nasional perlindungan anak mengeluarkan himbauan pelarangan menggunakan kata Anjay lantaran dapat dipidanakan, namun Komisi X menganggap masalah bahasa pergaulan ini tidak perlu menjadi polemik dan meminta pihak terkait lebih memperhatikan masalah bullying pada anak ketimbang mengurus bahasanya.
Top