GTV - Videographer (295 video)

  • Gunakan Topping Laba-laba, Mie Spider Racikan Mie Unik dari Klaten
    Lifestyle
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 14:45 WIB
    Masakan olahan dengan bahan dasar mie menjadi salah satu kuliner yang kerap disajikan disejumlah kedai makanan. Tapi sajian kuliner mie ayam di Klaten, Jawa Tengah, berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Pasalnya ada toping laba-laba mirip simbol dada Spiderman diatas mie tersebut.
  • Diduga Mengantuk, Mobil Ambulans Bawa Pasien Tabrak Pembatas Jalan
    News
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:45 WIB
    Kecelakaan tunggal terjadi di Bandar Lampung, diduga sopir mengantuk, sebuah mobil ambulans yang membawa pasien menabrak pembatas jembatan hingga rusak berat. Meski tidak ada korban jiwa, lima penumpang termasuk pasien dan sopir ambulans harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.
  • Mister Pinkki, Jasa Tambal Ban Bernuansa Pink Curi Perhatian Pengendara
    News
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:00 WIB
    Sebuah jasa tambal ban di Sleman, Yogyakarta, menampilkan sesuatu yang unik. Hampir seluruh peralatan tambal bannya berwarna pink, tak hanya itu Mister Pinkki juga tampil total dengan aksesoris berwarna pink seperti baju, topi, sandal hingga semprotan dan pot tanaman berwarna pink.
  • Warga di Polewali Mandar Arak Layangan Raksasa Berukuran 30 Meter dan Lebar 10 Meter
    News
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 12:01 WIB
    Ratusan warga di Tinambong, Polewali Mandar, Sulawesi Barat tumpah ruah di lapangan luas untuk menyaksikan tradisi menerbangkan layang-layang Lake tradisi khas Mandar. Menairiknya berbagai macam corak dan ukuran layangan diterbangkan untuk menarik perhatian warga, bahkan salah satu peserta membuat layang-layang dalam ukuran raksasa dengan panjang 30 meter dan lebar mencapai 7 hingga 10 meter.
  • Mie Spider Sajian Unik dari Klaten
    Lifestyle
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 11:45 WIB
    Masakan olahan dengan bahan dasar mie di Klaten, Jawa Tengah, Mie ayam dengan toping laba-laba mirip simbol dada Spiderman di atas mie ayam tersebut.
  • Seorang Nenek di Tangerang Gagalkan Aksi Penjambretan
    News
    Minggu, 09 Agustus 2020 - 07:45 WIB
    Nenek di kota Tangerang berhasil menggagalkan penjambretan yang menimpa dirinya, nenek nekat memegang motor pelaku yang merampas dompet dan telepon genggam
  • Jakarta Aquarium Wahana Rekreasi dan Edukasi dalam Mall
    Lifestyle
    Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:05 WIB
    Rindu suasana pantai atau lautan namun tak sempat pergi keluar kota karena khawatir pandemi Corona, kawasan wisata Jakarta Aquarium bisa menjadi alternatifnya.
  • Bangkai Buaya Seberat 500 Kg Ditemukan Di Bangka Belitung
    News
    Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:45 WIB
    Warga Kabupaten Bangka dihebohkan dengan seekor buaya raksasa yang diangkut menggunakan buldoser. Buaya yang sudah mati hendak dikuburkan oleh warga.
  • Kota Masamba Luwu Utara Kembali Terendam Banjir Bercampur Lumpur
    News
    Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:05 WIB
    Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kembali berlumpur akibat bencana banjir susulan tingginya genangan membuat lalu lintas terpaksa dialihkan.
  • Berpesta di Atas Gunung RInjani, Aksi Pendaki Tuai Kecaman Netizen
    News
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 09:45 WIB
    Keindahan Taman Nasional Rinjani memang menakjubkan, namun sayang bukannya menikmati keindahan alam para pendaki ini malah asik berpesta. Aksi ini pun mendapat sorotan dan kecaman dari para wisatawan juga para pengguna media sosial.
  • Jualan Cilok Hanya Untuk Beli Kuota Internet Agar Bisa Sekolah Online
    News
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 07:45 WIB
    Disaat anak seusianya sibuk bermain, Darwin seorang anak di Sukoharjo, Jawa Tengah justru berjualan cilok. Upah hasil berjualan cilok sebagian dikumpulkannya untuk membeli paket internet agar bisa mengikuti sekolah online.
  • Modus Usir Jin, Dukun Bejat Cabuli Dua Gadis Dibawah Umur
    News
    Selasa, 04 Agustus 2020 - 20:45 WIB
    Banyak modus dilakukan pelaku kejahatan untuk mengelabui korbannya, seperti aksi bejat seorang dukun di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, yang mencabuli dua gadis dibawah umur. Pelaku mencabuli korban dengan alasan mengeluarkan roh jahat yang bersemayam ditubuhnya.
  • Seekor Monyet Disiksa Dua Pengamen, Videonya Viral di Medsos
    News
    Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:45 WIB
    Dua orang pria yang berprofesi sebagai pengamen topeng monyet tega menyiksa monyetnya sendiri. Aksi penyiksaan tersebut viral di media sosial setelah diunggah beberapa akun instagram. Kini pihak RT setempat menyayangkan aksi tersebut.
  • Akibat Tertiup Angin Kencang, Atap Parkiran Terminal 3 Bandara Soetta Terlepas
    News
    Selasa, 04 Agustus 2020 - 14:45 WIB
    Diterpa angin kencang atap parkiran Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin sore jatuh dan terlepas. Atap yang terbuat dari aluminium tersebut terbang dari lantai 3 dengan ketinggian 20 meter.
  • Menikmati Wahana Perahu Bebek Bersama Keluarga di Setu Babakan
    Lifestyle
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 18:05 WIB
    Kawasan perkampungan Budaya Betawi, Setu Babakan, Jakarta Selatan, juga menjadi salah satu alternatif tempat wisata bagi warga Ibu Kota, di lokasi tersebut pengunjung bisa melihat pemandangan danau sambil menikmati wahana perahu bebek bersama keluarga.
Top