GTV - Videographer (295 video)

  • Seorang Pria di Bengkulu Tega Jual Tunangannya Rp250 Ribu Untuk Biaya Nikah
    News
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:45 WIB
    Seorang pria berhasil ditangkap unit pidum Polres Bengkulu lantaran kedapatan menjual tunangannya sendiri seharga Rp250 Ribu, ironisnya pelaku mengaku melakukan aksi ini demi mendapatkan tambahan biaya untuk menikah dengan korban.
  • Sepeda Listrik Produksi Rumahan Tembus Pasar Mancanegara
    Lifestyle
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:35 WIB
    Anda yang tengah gemar bersepeda mungkin tertarik dengan inovasi seorang mekanik asal Desa Narmada, Lombok Barat yang satu ini, melalui tangan dia pria tersebut menciptakan sepeda listrik dengan konsep sporty yang ternyata mampu dipasarkan hingga ke mancanegara.
  • Minuman Probiotik untuk Cegah Covid-19
    News
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 12:05 WIB
    Jika biasanya mobil patroli untuk mengangkut pelaku kejahatan kali ini disulap menjadi mobil keliling pembawa minuman jamu probiotik, terobosan ini dibuat aparat Polres Pasuruan guna meningkatkan imunitas tubuh warganya
  • Terkait Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Boy William Diperiksa Polisi Sebagai Saksi
    News
    Kamis, 23 Juli 2020 - 17:05 WIB
    Selebgram sekaligus Youtuber memenuhi panggilan aparat Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Boy diperiksa sebagai saksi terkait kasus pembobolan kartu kredit berkedok perusahaan travel dan tercatat pernah menerima endorse berupa perjalanan gratis ke Eropa.
  • Maling Kambing Jadi Bulan-bulanan Warga
    News
    Kamis, 23 Juli 2020 - 14:45 WIB
    Kepergok saat akan mencuri kambing di lapak penjual hewan kurban, seorang pria menjadi bulan-bulanan masa, warga yang kesal dengan aksi pencurian ini pun merusak dan membakar sepeda motor milik pelaku, beruntung nyawa pelaku selamat setelah tokoh masyarakat dan polisi mengevakuasi pelaku dari amuk warga.
  • Bocah Tenggelam Saat Belajar Berenang di Kali Banjir Kanal Barat
    News
    Rabu, 22 Juli 2020 - 20:45 WIB
    Seorang bocah hilang tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat, tadi malam. diduga korban tidak bisa berenang saat belajar renang dengan teman-temannya. Hilangnya korban membuat orangtuanya menangis histeris.
  • Untuk Kedua Kalinya Seorang Ibu Muda Tega Menjual Bayinya
    News
    Rabu, 22 Juli 2020 - 12:45 WIB
    Berita menyedihkan juga datang dari Kota Padang, Sumatera Barat, dimana karena terdesak kebutuhan ekonomi seorang ibu muda nekat menjual bayinya yang baru saja dilahirkan seharga tiga juta rupiah, kasus penjualan bayi tersebut terungkap setelah ibu bayi terlibat cekcok dengan tetangganya hingga kemudian dilaporkan ke pihak yang berwajib.
  • Dijanjikan Pekerjaan, Seorang Anak di Bawah Umur Dijual ke Lelaki Hidung Belang di Parepare
    News
    Selasa, 21 Juli 2020 - 14:45 WIB
    Seorang wanita muda asal Parepare, Sulawesi Selatan diamankan Satreskrim Polres Parepare setelah terbukti melakukan perdagangan anak di bawah umur. Aksi pelaku terbongkar setelah orangtua korban melaporkan kehilangan anaknya selama beberapa pekan.
  • Miris, Tak Punya HP, Anak Pemulung Numpang Belajar di Rumah Tetangga
    News
    Selasa, 21 Juli 2020 - 13:45 WIB
    Pandemi Corona mengharuskan sekolah menerapkan kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan sistem online tapi rupanya kebijakan pemerintah itu tidak selalu mudah diterapkan. Di Tangerang, Banten, Seorang anak pemulung harus belajar menumpang di rumah tetangga dari pagi hingga siang hari karena tidak punya telepon genggam.
  • Ibu di Tasikmalaya Alami Proses Kehamilan dan Melahirkan Hanya dalam Waktu Satu Jam
    News
    Selasa, 21 Juli 2020 - 12:45 WIB
    Seorang ibu di Tasikmalaya mendadak viral karena hanya dalam kurun waktu satu jam lebih perutnya tiba-tiba membesar dan melahirkan bayi laki-laki. Selama ini si ibu mengaku tidak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan karena selalu datang bulan, bahkan saat melahirkan pun si ibu sedang datang bulan.
  • Tidur Selama Satu Tahun, Bayi 18 Bulan di Pamekasan Alami Syndrom Sleeping Beauty
    News
    Selasa, 21 Juli 2020 - 11:45 WIB
    Seorang balita di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menderita penyakit langka yang membuatnya tak terbangun dari tidurnya selama satu tahun. Video bayi yang tidur yang diunggah sang nenek viral di sosial media. Kepala desa setempat pun membenarkan video balita tersebut merupakan warganya.
  • Diduga untuk Ilmu Hitam, 2 Jenazah di TPU Karang Bahagia Bekasi Dicuri
    News
    Minggu, 19 Juli 2020 - 16:00 WIB
    Warga di Kabupaten Bekasi Barat dihebohkan dengan hilangnya dua jasad di TPU Desa Karang Bahagia pencurian mayat tersebut diduga terkait ilmu hitam yang didalami pelaku, pasalnya seutas tali pocong juga dibawa.
  • Pelaku Penculikan 8 Anak di Depok Berhasil Diringkus Polisi di Johar Baru Jakarta Pusat
    News
    Minggu, 19 Juli 2020 - 15:00 WIB
    Pelaku penculikan 8 anak yang terjadi di Pasar Agung, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat pada 27 Juni lalu akhirnya diringkus polisi. Selain dijerat dengan dugaan penipuan dan menguasai harta benda korban, polisi juga tengah menyelidiki dugaan pelecehan terhadap korban.
  • Aksi Mauly, Barista Berhijab Asal Aceh Racik Kopi Nusantara
    News
    Minggu, 19 Juli 2020 - 14:00 WIB
    Peramu kopi atau barista umumnya didominasi kaum Adam, namun di Banda Aceh seorang wanita berhijab justru menggeluti profesi tersebut dengan meramu beragam varian kopi khas Nusantara.
  • Heboh! Pedagang Angkringan Cantik di Sragen Bikin Pembeli Gagal Fokus
    News
    Kamis, 16 Juli 2020 - 16:00 WIB
    Seorang pedagang angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini membuat pembeli gagal fokus, selain berparas cantik dan berkulit putih Daniela Ananda Setiawan, gadis penjaga angkringan ini juga ramah melayani pembeli. Semenjak usahanya dikenal dan ramai, ada pelanggan yang automodus sekedar minta nomor handphone atau berswafoto.
Top