GTV - Videographer (295 video)

  • Sapi Mengamuk Seruduk Emak-emak, Warga Berhamburan Melarikan Diri
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:45 WIB
    Sejumlah ibu-ibu di Kampung Cintarasa, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat diseruduk sapi yang akan disembelih, beruntung ibu-ibu tersebut hanya mengalami luka ringan.
  • Buttu Lenggo Objek Wisata Negeri Diatas Awan
    Lifestyle
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 09:45 WIB
    Negeri diatas awan yang berada di puncak Bukit Lenggo atau disebut Buttu Lenggo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, objek wisata yang baru ditemukan ini pun langsung dipadati para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam pagi hari serasa berada di atas awan.
  • Kembali Dibuka Kebun Binatang Surabaya Batasi Jumlah Pengunjung
    Lifestyle
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 09:00 WIB
    5 hari sejak kembali dibuka Kebun Binatang Surabaya terus dikunjungi warga yang rindu akan nuansa liburan, meski demikian beberapa kalangan dilarang untuk datang berkunjung dengan alasan protokol kesehatan.
  • Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Penelitian
    News
    Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:00 WIB
    Seorang mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial gara-garanya pria tersebut diduga menjadi pelaku predator fetish kain jarik dengan berkedok penelitian ilmiah, pihak kampus turun tangan menyelidiki kasus unik yang melibatkan mahasiswanya tersebut.
  • RS Polri Kramat Jati Kebakaran
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 13:00 WIB
    Sejumlah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, terpaksa dievakuasi usai terjadi kebakaran di ruang radiologi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang dikawatirkan bisa menyebabkan radiasi lantaran titik api berasal dari ruang radiologi.
  • Sepasang Penumpang Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Minibus
    News
    Selasa, 28 Juli 2020 - 10:00 WIB
    Sepasang penumpang minibus ditemukan tewas di dalam kendaraannya saat bersandar di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, saat ditemukan mayat kedua korban dalam keadaan tanpa busana
  • Tengah Asik Bermain Seorang Bocah Diculik lalu Ditukar Tabung LPG
    News
    Selasa, 28 Juli 2020 - 09:05 WIB
    Tengah asik bermain di halaman rumahnya seorang bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi korban penculikan dan dijaminkan para pelaku dengan 4 buah tabung gas, sebelum ditukar dengan tabung gas korban juga sempat disekap dan dianiaya para pelaku, bahkan penculikan ini merupakan peristiwa keempat kalinya yang dialami korban.
  • Terlibat Peredaran Narkoba, Petugas PPSU Diamankan Polisi
    News
    Senin, 27 Juli 2020 - 10:45 WIB
    Terlibat peredaran narkoba di wilayah Koja, Jakarta Utara, seorang anggota PPSU ditangkap polisi, oknum PPSU tersebut diamankan saat transaksi menjual narkotika jenis sabu berdasarkan informasi dari rekan pelaku yang sudah lebih dulu tertangkap.
  • Akses Jalan Ditembok Seorang Warga di Jatim Kesulitan Masuk ke Rumahnya Sendiri
    News
    Senin, 27 Juli 2020 - 09:45 WIB
    Seorang warga di Ponorogo, Jawa Timur tidak memiliki akses jalan masuk ke rumahnya sendiri, setelah akses jalan yang awalnya cukup longgar ditembok oleh tetangganya. Untuk bisa masuk sang pemilik rumah harus memanjat pagar atau melalui gang sempit dan ironisnya kondisi ini telah terjadi sejak 4 tahun terakhir, setelah warga memasang tembok mengklaim Jika jalan desa tersebut adalah tanah leluhurnya.
  • Pengemudi Truk Antar Provinsi Pakai Sabu di Bahu Jalan Tol
    News
    Senin, 27 Juli 2020 - 08:05 WIB
    Seorang pengemudi truk antar provinsi kedapatan mengkonsumsi sabu di bahu Jalan Tol Surabaya-Gempol pelaku berdalih memakai sabu untuk menambah stamina agar tidak mengantuk selama dalam perjalanan
  • Kawanan Monyet Liar Serbu Permukiman Warga di Lembang Bandung
    News
    Senin, 27 Juli 2020 - 07:05 WIB
    Di duga kelaparan kawanan monyet liar yang berjumlah puluhan ekor masuk ke permukiman warga di kawasan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, selain merusak atap bangunan rumah kawanan monyet ini mengambil makanan di warung hingga buah-buahan milik warga
  • Rujak Cut Bit, Kuliner Segar Khas Tanah Rencong
    Lifestyle
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 20:45 WIB
    Rujak yang rasanya segar seperti Rujak Cut Bit Blang Bintang khas Tanah Rencong Aceh dan uniknya lagi di tempat tersebut kita bisa mencicipi aneka buah dalam rujak sambil menikmati hamparan pemandangan indah serta lalu-lalang pesawat terbang dan mendarat dari Bandara Sultan Iskandar Muda tepat di sisi kedai.
  • Traktor Tanpa Awak Buatan Pemuda di Temanggung
    Autotekno
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 16:45 WIB
    Di Temanggung, Jawa Tengah, seorang pemuda berhasil menciptakan teknologi traktor tanpa awak yang dapat berjalan sendiri, alhasil alat bajak sawah yang diberi nama oleh penciptanya traktor setan tersebut kebanjiran order dari para petani.
  • Bisnis Tempat Penitipan Sapi Kurban di Kulon Progo Kini Laris Manis
    News
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:45 WIB
    Di tengah badai pandemi sebagian besar bisnis penginapan yang paling terdampak, tapi bisnis penginapan yang satu ini justru laris manis dan ramai pengunjung. Apalagi penghuni penginapan ini juga berbeda dari banyak pengunjung lainnya, karena bisnis penginapan ini hanya untuk hewan kurban. Jelang Hari Raya Kurban bisnis penginapan sapi kurban menjadi buruan masyarakat.
  • Aksi Penculikan Gadis Remaja di Asahan, Sumut Terekam Kamera CCTV
    News
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:45 WIB
    Aksi penculikan seorang gadis remaja warga Kelurahan Binjai, Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara yang menghilang dua hari setelah dibawa orang tak dikenal menggunakan becak motor di area SPBU Air Joman. Dalam Aksi pelaku yang terekam cctv, memperlihatkan korban yang menyerahkan barang kepada pelaku sebelum dibawa pergi.
Top