27 Orang Meninggal dalam Kecelakan Maut di Sumedang dan Puluhan Warga Kampung Ujung Loe Pangkep Keracunan Makanan

Kamis, 11 Maret 2021 - 15:05 WIB
Berikut ini 5 pilihan tim redaksi SINDO 5 NEWS, (11/3). Kecelakaan Bus yang menewaskan puluhan orang menjadi pilihan pertama SINDO 5 NEWS kali ini. 27 orang meninggal dan 39 lainnya luka luka akibat bus pariwisata masuk ke jurang sedalam 25 meter. Bus pariwisata ini membawa rombongan SMP ITE Muawanah mengalami kecelakaan di jalan raya CAE Sumedang Jawa Barat.

Berita kedua, pihak keluarga dan masyarakat sudah mempersiapkan liang lahat bagi korban kecelakaan SMP ITE Muawanah dengan bergotong royong. Pemakaman akan dilakukan setelah semua jenazah tiba ke rumah duka.

Berita ketiga, puluhan warga kampung Ujung Loe Pangkep, Sulawesi Selatan mengalami keracunan setelah menyantap hidangan di pesta pernikahan. Polisi masih menyelidiki kasus ini termasuk memeriksa makanan yang tersisa dan meminta keterangan penyelenggara acara.

Berita keempat, sakit hati diputus secara sepihak oleh calon mempelai pria , calon mempelai wanita melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Banyumas, Jawa Tengah. Dalam gugatannya calon mempelai wanita menuntut ganti rugi sebesar 1.5 miliar .

Berita kelima, libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan libur Hari Raya Nyepi, penumpang di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mengalami peningkatan 2 %.

#Top5Sindonews #KecelakaanBus #KeracunanMakanan #AturanPernikahan #IsraMiraj
(sir)
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More