Melirik Mobil Idaman di GIIAS 2017

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar. Mengusung tema ‘Rise of The Future Mobility’, GIIAS 2017 menghadirkan 32 Agen Pemegang Merk (APM) dan ratusan industri otomotif pendukung lainnya.

Dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, pameran berskala Internasional ini telah dilaksanakan untuk ke-25 kalinya. GIIAS 2017 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dari tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Tidak hanya terfokus pada pameran mobil saja, tetapi juga akan dimeriahkan dengan berbagai program acara menarik mulai dari The 12th Indonesia International Automotive Conference, Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth, Miss Auto Show, GIIAS 4WD Mini Tournament, dan AWD Challenge, Test Drive & Test Ride, sampai dengan acara Seru-seruan 17-an untuk outdoor activities. Tidak hanya itu, GIIAS 2017 juga menggalakan berbagai program sosial yakni, GIIASEducare, Auto Show Blood Donation dan pavilliun CSR. Serta rangkaian acara yang telah berjalan yakni, GIIAS Educare, GIIAS Goes to Campus (GGTC), dan kompetisi Digital Communication Festival yang merangkul seluruh lapisan masyarakat.


Artikel terkait Pameran Automotif GIIAS 2017 Resmi Dibuka  
(rmy)
Top