• Tausiyah Ustadz Yusuf Mansur : Siapa Sayang Pasti Disayang
    Syiar
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:54 WIB
    Dengan menyayangi siapa saja dibumi niscaya kita akan disayangi oleh penghuni langit.
  • Aksi Pencurian Busana Lebaran di Pusat Grosir Tanah Abang
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:34 WIB
    Aksi pencurian puluhan potong busana terjadi di Pusat Grosir Fashion Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku memanfaatkan kelengahan penjaga toko saat melayani pembeli. Sebanyak 45 potong busana Lebaran digasak pelaku.
  • Buruh dan Mahasiswa Mulai Padati Kawasan Patung Kuda, Jakpus
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:28 WIB
    Berbagai elemen buruh dan mahasiswa sudah mulai memadati kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Para elemen buruh dan mahasiswa bakal melakukan aksi untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada Sabtu (01/05/2021).
  • Klaster Tarawih, 51 Jamaah Tarawih Positif Covid-19
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:25 WIB
    Sebanyak 51 jamaah salat Tarawih dari dua masjid di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dinyatakan positif Covid-19. Dua klaster salat Tarawih tersebut diketahui setelah 2 jamaah terkonfirmasi positif Covid-19. Petugas terus melakukan tracing dengan menggelar tes swab massal, masjid dan rumah-rumah warga juga disterilisasi.
  • KPK Cekal 3 Tersangka Kasus Suap Tanjungbalai
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:15 WIB
    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pencekalan keluar negeri terhadap tiga tersangka kasus suap yang melibatkan Wali Kota Tanjungbalai. Surat pencekalan berlaku selama enam bulan. Pencekalan dilakukan guna mempermudah proses penyidikan.
  • Erupsi Kawah Sileri Bikin Lahan Pertanian Rusak Parah
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:05 WIB
    Kawah Sileri di Pegunungan Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah, mengalami erupsi pada Kamis petang. Material erupsi berupa bebatuan dan lumpur panas meluncur sejauh 500 meter. Puluhan hektare lahan pertanian kentang gagal panen akibat tertutup lumpur panas.
  • Ombudsman Pantau Pengetatan Penumpang di Bandara Soetta
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 11:00 WIB
    Usai terungkapnya kasus joki karantina di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pengawasan di Bandara kini diperketat. Pihak Ombudsman juga melakukan pemantauan untuk memastikan seluruh penumpang mengikuti prosedur dikarantina.
  • Fakta Baru Kasus Takjil Maut Membunuh Bocah 10 Tahun
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:50 WIB
    Penyelidikan kasus takjil maut yang memakan korban seorang bocah, anak pengendara ojek online di Bantul, Yogyakarta, menguak fakta baru. Makanan sate yang diberikan perempuan tak dikenal tersebut ternyata telah dibubuhi racun jenis Sianida.
  • Ratusan Pemudik Berdesakan di Pelabuhan Jangkar
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:20 WIB
    Gelombang pemudik tujuan Pulau Raas dan Sepudi, Madura, memenuhi Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur. Mereka berdesakan di loket Pelabuhan Jangkar dan mengabaikan protokol kesehatan. Satgas Covid-19 bertindak tegas, namun tetap kewalahan karena keterbatasan personel.
  • Minibus Terbakar di Flyover Cimindi, Sopir Luka Bakar
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:15 WIB
    Sebuah minibus pengangkut karyawan hangus terbakar di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat. Insiden terjadi setelah minibus menghindari sepeda motor yang dikendarai emak-emak hingga menabrak trotoar jalan dan akhirnya terbakar. Akibat insiden tersebut, sopir dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar
  • Kue Kacang, Buah Tangan Khas Kota Tebing Tinggi
    Lifestyle
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 10:00 WIB
    Sepintas penganan satu ini tak berbeda dengan bakpia dari Yogyakarta, namun setelah dicoba kue kacang Tebing Tinggi memiliki tekstur berbeda, dengan rasa isian yang tak kalah enak. Buah tangan khas Kota Tebing Tinggi ini memiliki beragam rasa isian. Selain banyak rasa, tahan lama, dan enak di lidah, kue kacang dibanderol harga terjangkau.
  • Positif Covid-19, Puluhan Siswa MTsN di Padang Dikarantina
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 09:50 WIB
    Puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah Kota Padang Panjang, Sumatra Barat, positif Covid-19. Untuk sementara sistem belajar tatap muka dialihkan dengan sistem daring, sementara siswa yang positif Covid-19 menjalani karantina di sekolah.
  • Pemerintah Larang Mudik, Begini Keluh kesah Awak Bus
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:24 WIB
    Lebaran tahun 2021 masyarakat kembali tidak bisa mudik. Pasalnya, pemerintah telah melarang kegiatan mudik. Larangan ini membuat banyak armada bus AKAP berhenti beroperasi karena tak ada pemudik. Tak sedikit awak bus yang menyayangkan kebijakan ini karena membuat penghasilan mereka terhenti
  • Lakukan Mudik Awal ,Ini Komentar Penumpang di Terminal Pulogebang
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 07:30 WIB
    Pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang larangan mudik. Namun di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur pemudik mulai ramai.
  • Jasad Bayi Ditemukan di Pantai Tanjung Sengkuang Batam
    News
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 07:00 WIB
    Sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan nelayan terbungkus plastik di bibir Pantai Tanjung Sengkuang, Batam, Kepri. Kondisi bayi ditemukan penuh luka tusuk di sekujur tubuh.
  • Syiar: Ramadhan Bulan Pendidikan Allah
    Syiar
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 04:00 WIB
    Kultum bersama Ustadz Najmi Fathoni, MIK, mengulas tentang Ramadhan Bulan Pendidikan Allah.
  • 3 Bocah di Bekasi Terjatuh dari Motor Masuk ke Kali, 1 Tewas
    News
    Jum'at, 30 April 2021 - 22:38 WIB
    Akibat hilang keseimbangan saat mengendarai motor. Tiga bocah di Bekasi Jawa Barat terjatuh dari motor dua diantaranya tercebur ke kali.
  • Teror 5 Monyet Liar di Permukiman Warga
    News
    Jum'at, 30 April 2021 - 22:20 WIB
    Diduga kehabisan makanan di habitatnya lima ekor monyet liar menyatroni pemukiman warga Di Desa Cikareo Solear Kabupaten Tangerang.
  • Jelang Larangan Mudik, Stasiun Senen Dipadati Pemudik Tujuan Jawa
    News
    Jum'at, 30 April 2021 - 22:00 WIB
    Larangan mudik ditetapkan pemerintah pada 6-17 Mei 2021. Sejumlah warga pulang mudik awal ke kampung halamannya.
  • Nikmatnya Mi Kocok Aceh Tamiang
    News
    Jum'at, 30 April 2021 - 21:45 WIB
    Mi menjadi andalan pilihan menu berbuka puasa. Salah satu andalan mie yang menjadi favorit warga Medan Sumatera Utara dalam berbuka puasa adalah mie kocok Aceh Tamiang.
Top