Lewat FaceTime, Lady Gaga Pastikan Donasi Corona Rp161 M dari Apple

Bintang pop Lady Gaga bersama Global Citizen dan WHO melakukan penggalangan dana untuk penanggulangan virus Corona. Mereka akan menggelar konser amal virtual bersama sejumlah musisi dan tokoh dunia. Pelantun lagu The Poker Face ini bersama Global Citizen dan WHO akan menggelar konser virtual bertajuk One World ; Together At Home untuk menggalang dana bagi penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19.

Sederet nama besar musisi dan tokoh dunia antara lain Elton John, Alanis Morissette, Eddie Vedder, Andrea Bocelli, Billie Eilish, vokalis Green Day Billie Joe Amstrong, Chris Martin hingga David Beckham rencananya akan tampil dalam konser tersebut.

Detil kegiatan itu dibeberkannya saat hadir dalam acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Dalam acara yang digelar secara online tersebut, Lady Gaga mendapatkan donasi dari CEO Apple Tim Cook sebesar USD10 juta atau sekitar Rp161 miliar untuk penanggulangan virus corona. Konfirmasi langsung diberikan oleh TIm Cook yang dihubungi lewat FaceTime oleh Lady Gaga. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Lady Gaga langsung menghubungi Tim Cook dan membahas soal donasi yang akan diberikan.

Video : Twitter/@FallonTonight
(ary)
Top