Ini Kronologi Pelatih Pramuka Cabuli Siswi Hingga Tewas di Hutan OKU

Pelatih Pramuka tega menganiaya dan mencabuli muridnya sendiri hingga tewas. Korban berinisial RN, siswi kelas 7 SMP di Kecamatan Semidang, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Menurut orangtua korban, sehari sebelum korban tewas, korban diminta pelaku untuk mengikuti latihan pramuka di sekolahnya.

Pelaku berisinial A, meminta korban untuk datang sendirian, namun korban datang diantar oleh orangtuanya hingga gerbang sekolah. Sesampai di sekolah pelaku membawa korban ke lapangan sekolah dan meminta korban berbalik badan. Setelah korban berbalik badan, pelaku mengambil kayu dan memukul kepala korban hingga terjatuh pingsan. Setelah korban pingsan, pelaku kemudian membawa korban ke dalam hutan. Mengira korban telah tewas, pelaku pun berusaha menyetubuhi korban, namun korban siuman dan berusaha melawan. Kaget akan hal tersebut, pelaku pun menusukkan kayu ke tubuh korban berulang-ulang. Mirisnya setelah korban tewas, pelaku pun melanjutkan pemerkosaan terhadap korban.

Orangtua korban yang masih menunggu di depan gerbang pun kebingungan karena anaknya tak kunjung pulang dan kemudian melapor ke polisi. Saat ini polisi telah menangkap pelaku dan masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
(ary)
Top