Nirwana Ngejam Bareng Pianis Rusia Jelang Rekam Album Baru

Band Nirwana yang pernah populer dengan album berjudul "Ingin Kau Bahagia" pada 2008 silam, kini berformasi baru. Nirwana kembali diisi anak muda kreatif yakni : Aziek (vokal), Hendry (drum) Deden (gitar) dan Teguh (keyboard). Saat disambangi, Nirwana tengah "ngejam" bersama pianis klasik internasional Rusia, Iosif Siarhei.

Kegiatan ini dilakukan band asal Subang, Jawa Barat ini sebagai pemanasan sebelum menggarap kembali album baru di tahun ini. Bertemu pianis tersebut, Nirwana berusaha belajar kembali dan mengambil ilmu dari sang pianis serta menjajaki rencana kolaborasi ke depan. "Kalau ditanya apakah ada keinginan kolaborasi dengan musisi Rusia, kami semua ingin dan siap sekali untuk itu dan bisa memperkaya musik Nirwana agar bisa diterima masyarakat lokal, Asia bahkan sampai ke luar negri," papar Hendry, drummer senior Nirwana.

Sang pianis Iosif Siarhei mengungkapkan Nirwana musiknya mudah diresapi oleh siapa saja dan juga enak dinikmati. "Setelah saya mempelajari lagu Nirwana, saya mendengar lagu Nirwana begitu mudah diingat dan dinikmati. Musiknya juga easy listening, saya suka sekali lagunya dan saya mencoba menggabungkan dengan setiap alunan piano yang saya mainkan dan hasilnya asyik juga,” tutupnya.
(ary)
Top