Siswi SMK di Magetan Dianiaya Akibat Status Asmara di Medsos

Dua siswi SMK di Kabupaten Magetan, Jawa Timur saling bertengkar di jejaring media sosial hingga berujung penganiayaan. Siswi SMK berinisial IMS diantar orangtuanya mendatangi Mapolsek Karangrejo untuk melaporkan mengenai dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang siswi sekolah lain yaitu RA berikut rekannya yang turut menyaksikan saat kejadian penganiayaan berlangsung.

Korban mengalami luka di bagian kepala pelipis dan lebam di bagian pundak dan dada akibat dipukul menggunakan ponsel dan dilempar sebuah batu. Diduga pelaku nekat melakukan penganiayaan karena terbakar cemburu melihat status media sosial korban yang memasang foto bersama kekasihnya tak kuasa menahan emosi pelaku menghadang korban dan dianiaya.

Pihak sekolah membenarkan adanya laporan dari korban dan kini pihaknya telah melakukan pendampingan untuk memulihkan psikis korban agar tak menghambat kegiatan sekolah. Pihak sekolah berharap agar perkelahian ini berakhir dengan damai dan kasusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.
(alx)
Top