RCTI - Videographer (233 video)

  • Membahayakan, Polisi Amankan Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan
    News
    Selasa, 26 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Tradisi menerbangkan balon udara saat lebaran masih lakukan warga di Ponorogo, Jawa Timur meski membahayakan. Polisi akhirnya turun tangan menggelar razia balon udara. Belasan balon udara dan petasan diamankan dari sejumlah tempat.
  • Panggung Tari Terdampak Corona, Seniman Manfaatkan Pentas Online
    News
    Selasa, 26 Mei 2020 - 15:30 WIB
    Wabah virus Corona yang kini juga melanda Indonesia berdampak negatif terhadap berbagai sektor. Tidak hanya dunia usaha, para seniman pun mulai terkena dampaknya. Salah satunya adalah para penari profesional yang kini tak bisa tampil karena masih ditutupnya tempat hiburan di berbagai belahan dunia.
  • Kecelakaan Bajaj dan TransJakarta Akibatkan Satu Korban Tewas
    News
    Selasa, 26 Mei 2020 - 14:30 WIB
    Kecelakaan bajaj yang melibatkan bus transjakarta terjadi di Jl. Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara akibat dari kejadian ini satu orang dari tiga penumpang bajaj tewas di lokasi kejadian.
  • Perjuangan Tenaga Medis, Relakan Lebaran Demi Keselamatan Pasien
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 18:45 WIB
    Kekhawatiran meningkatnya kasus baru Covid-19 akibat ketidakpatuhan warga juga dialami oleh tenaga medis. Momen berkumpul dengan keluarga dikala lebaran hingga jelang lebaran bIsa jadi terlewatkan begitu saja mengingat tugas menyelamatkan pasien menjadi prioritas utama.
  • Polisi dan Warga Ditemukan Setelah 4 Hari Menghilang di Gunung Tangse, Aceh
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 15:30 WIB
    Seorang anggota kepolisian dan warga yang sebelumnya dinyatakan hilang selama empat hari di Pegunungan Tangse, Kabupaten Pidi, Aceh akhirnya ditemukan dengan kondisi terluka. Dengan menggunakan tandu seadanya korban harus dievakuasi dengan sejumlah anggota kepolisian dan relawan.
  • H-3 Idul Fitri Pemudik Motor Padati Jalur Pantura
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:04 WIB
    Tiga hari jelang hari raya Idul Fitri, ribuan kendaraan bernomor polisi Jakarta memenuhi jalur arteri Pantura. Para pengendara ini memilih pulang kampung lantaran sudah tidak memiliki penghasilan dan pekerjaan di Ibukota.
  • Tiga Tenaga Medis di Surabaya Meninggal Akibat Covid-19
    News
    Kamis, 21 Mei 2020 - 17:30 WIB
    Tiga tenaga medis terdiri dari dua perawat dan seorang dokter di Surabaya meninggal dunia setelah dirawat akibat Covid-19. Wali Kota Surabaya akan berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia untuk mengistirahatkan tenaga medis yang beresiko tinggi tertular virus Corona.
  • Gelar Sahur On The Road dan Live di Facebook, Puluhan Remaja Ditahan
    News
    Minggu, 17 Mei 2020 - 18:23 WIB
    Di tengah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap kedua di Makassar, sekelompok remaja menggelar sahur on the road pada Minggu (16/5) dini hari. Polisi menahan para remaja dan menjatuhi sanksi sosial.
  • Tak Hiraukan Jaga Jarak, Pengunjung Padati Tanah Abang Jelang Lebaran
    News
    Minggu, 17 Mei 2020 - 17:22 WIB
    Merebaknya virus Corona ternyata tak menyurutkan niat masyarakat untuk berbelanja baju lebaran. Di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pengunjung memadati beberapa blok kios pakaian. Mereka bahkan nekat berbelanja di tengah kerumunan yang justru rentan penularan virus Corona.
  • Kasus Balita Terbakar, Polisi Temukan Kelalaian Orang Tua
    News
    Minggu, 17 Mei 2020 - 17:00 WIB
    Polisi menemukan unsur kelalaian dari orang tua dalam kasus dua anak balita yang meninggal dunia dalam mobil yang terbakar. Dugaan sementara titik api pertama kali muncul dari tangki mobil kemudian membakar bagian sisi kiri depan, dan belakang mobil.
  • Main Petasan, Satu Tewas Delapan Luka-luka di Ponorogo
    News
    Minggu, 17 Mei 2020 - 15:59 WIB
    Bermain petasan, seorang warga tewas dan delapan lainnya luka-luka di Dukuh Sidowayah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jumat (15/5). Satu korban tewas telah dimakamkan, sementara 6 korban lainnya masih menjalani perawatan intensif.
  • Kapal Tanker Terbakar di Belawan, Satu Pekerja Meninggal Dunia, 22 Terluka
    News
    Selasa, 12 Mei 2020 - 19:18 WIB
    Seorang pekerja dilaporkan meninggal dunia dan 22 pekerja lainnya terluka dalam kebakaran kapal tanker di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Sebagian pekerja yang terluka mengalami luka bakar dan harus menjalani operasi di rumah sakit.
  • Polisi Sita 600 Kg Daging Babi Dijual dalam Kemasan Daging Sapi
    News
    Selasa, 12 Mei 2020 - 18:31 WIB
    Modus penjualan daging babi yang diolah kemudian dikemas serta dijual sebagai daging sapi kembali terjadi di Bandung, Jawa Barat. Polisi mengamankan 6 kwintal daging babi yang didatangkan dari Solo, Jawa Tengah dan dijual dengan label daging sapi dengan harga lebih murah.
  • Kepala Desa Mengamuk Akibat Tak Terima Ditegur Petugas Pos Pantau Covid
    News
    Selasa, 12 Mei 2020 - 17:04 WIB
    Kepala desa di Kabupaten Merangin, Jambi mengamuk saat diminta menjalani pemeriksaan suhu tubuh di pos pantau. Kepala desa enggan menurunkan penumpang di mobilnya dan diduga tak terima saat ditegur dan diingatkan petugas soal aturan pemeriksaan kesehatan.
  • Emak-emak Hentikan Pengguna Jalan untuk Cuci Tangan dan Pakai Masker
    News
    Senin, 11 Mei 2020 - 13:39 WIB
    Kesal dengan masih banyaknya warga yang abai bahaya penularan Covid-19 di Mamasa, Sulawesi Barat, sekelompok ibu-ibu turun ke jalan. Mereka menghadang dan meminta para pengendara mencuci tangan dan memakai masker, suhu tubuh, tenaga medis
Top