RCTI - Videographer (233 video)

  • Dua Kelompok Pemuda di Makassar Terlibat Tawuran
    News
    Minggu, 07 Juni 2020 - 14:06 WIB
    Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/6) sore. Polisi melepaskan tembakan dan gas air mata untuk membubarkan tawuran.
  • Tanaga Medis Positif Corona, 1 Rumah Sakit dan 2 Puskesmas di Wajo Ditutup
    News
    Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:00 WIB
    Satu rumah sakit dan dua puskesmas di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ditutup setelah 4 warga dinyatakan positif COVID-19, warga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan.
  • Abaikan Jaga Jarak, Pemohon SKCK Padati Halaman Mapolres Cirebon
    News
    Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:00 WIB
    Ratusan warga di Cirebon, Jawa Barat mengantre untuk mengurus pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Antrean panjang pun terjadi hingga mengular di halaman kantor Polres Cirebon, Jawa Barat.
  • Suami Istri di Kendal yang Gagal Berangkat Haji Tahun Ini Mengaku Ikhlas
    News
    Kamis, 04 Juni 2020 - 08:00 WIB
    Meski kecewa, sejumlah calon jamaah haji mengaku ikhlas menerima keputusan pemerintah menunda pemberangkatan haji tahun ini, calon jamaah haji diperbolehkan mengambil uang pelunasan yang telah disetorkan namun tetap berada di daftar tunggu pemberangkatan haji tahun depan.
  • Rentan Corona, Balita Dilarang Naik KRL, Lansia Hanya Bisa Menaiki KRL Pukul 10.00 - 14.00
    News
    Rabu, 03 Juni 2020 - 20:00 WIB
    Menjelang perberlakuan tatanan hidup baru (New Normal), KCI menambah aturan baru terutama bagi dua kelompok usia yang rentan terpapar virus Corona. Per 8 Juni mendatang calon penumpang balita dilarang naik KRL sementara lansia berusia 60 tahun diizinkan naik KRL namun hanya pada pukul 10.00-14.00.
  • Istri Walikota Tidore Kepulauan Meninggal Terpapar Covid-19
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 20:30 WIB
    Istri Walikota Tidore Kepulauan Sulama Ali Ibrohim meninggal akibat terpapar Covid-19, sementara Walikota Tidore Ali Ibrohim yang juga positif Corona masih menjalani perawatan. Walikota dan istri terpapar Covid-19 dari sekertaris Kota Tidore.
  • Nenek Berusia 100 Tahun Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 19:30 WIB
    Nenek Kamtin pasien Covid-19 tertua di Indonesia dinyatakan sembuh setelah dirawat di rumah sakit di Jawa Timur. Kedisiplinan menjalankn protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan juga hidup sehat menjadi salah satu resep kesembuhan nenek Kamtin yang kini telah berusia 100 tahun.
  • Jelang New Normal, Penumpang KRL Dilarang Mengobrol
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 09:00 WIB
    PT Kereta Commuter Indonesia melakukan sejumlah persiapan sesuai protokol kesehatan jelang tatanan normal baru (New Normal). Selain menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri, PT KCI juga menghimbau para penumpang tidak mengobrol dan tidak menerima panggilan telepon selama berada di dalam KRL.
  • Tutup Dua Bulan, Masjid Nabawi Kembali Dibuka untuk Umum
    News
    Minggu, 31 Mei 2020 - 20:30 WIB
    Hari Minggu ini menjadi hari pertama Masjid Nabawi, Madinah, kembali dibuka untuk masyarakat umum. Meski dibuka untuk umum, pemerintah Arab Saudi hanya mengizinkan jamaah salat paling banyak 40 persen dari kapasitas masjid.
  • Puluhan Warga dari Daerah yang Tiba di Jakarta Jalani Karantina Mandiri
    News
    Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:00 WIB
    Belasan warga yang baru tiba di Jakarta harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Petugas menandai dengan stiker rumah yang dikarantina agar bisa diawasi oleh tetangga sekitar.
  • Tak Miliki SIKM, Puluhan Penumpang Tak Bisa Lanjutkan Perjalanan ke Rangkasbitung
    News
    Sabtu, 30 Mei 2020 - 19:00 WIB
    Puluhan calon penumpang asal Jakarta tak bisa melanjutkan perjalanan menuju Rangkasbitung melalui Stasiun Lebak Banten lantaran tidak membawa surat keterangan sehat dan Surat Izin Keluar Masuk Jakarta (SIKM).
  • Usai Hadiri tahlilan, Warga di Joglo Jalani Isolasi Mandiri
    News
    Jum'at, 29 Mei 2020 - 10:00 WIB
    Setelah menghadiri tahlilan meninggalnya seorang warga yang diduga positif Covid-19, puluhan warga Joglo, Kembangan, Jakarta Barat berstatus orang dalam pemantauan Kini mereka tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.
  • Jenuh PSBB, Pedagang Warung Makan Nekat Layani Makan di Tempat
    News
    Jum'at, 29 Mei 2020 - 08:00 WIB
    Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan juga mulai membuat kejenuhan di masyarakat dan ekonomi mandek. Untuk bertahan hidup tak sedikit warung makan yang kembali nekat melayani makan di tempat dan mengabaikan aturan memakai masker.
  • Tragis, Dua Balita Terbakar dalam Mobil Akibat Main Korek Api
    News
    Rabu, 27 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Dua anak balita di Pasuruan, Jawa Timur meninggal dunia di dalam mobil milik tetangganya yang terbakar. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran masih menduga kebakaran mobil yang menewaskan dua balita berasal dari korek api.
  • Ditegur Petugas Akibat Tak Pakai Masker, Oknum Polisi Melawan
    News
    Rabu, 27 Mei 2020 - 14:30 WIB
    Protokol pencegahan Covid-19 seperti penggunaan masker di tempat umum ternyata masih banyak diabaikan, termasuk oleh oknum aparat kepolisian. Di Bandung, oknum anggota polisi justru melawan anggota polisi lain yang menegur karena tidak memakai masker di pos check point PSBB.
Top