Kader PDIP Masuk Kabinet Prabowo? Puan Maharani: Kita Tunggu Saja

Sabtu, 28 September 2024 - 11:39 WIB
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, angkat suara soal peluang kader atau orang yang mewakili partainya akan masuk dalam jajaran kabinet calon pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Puan tak mau bicara tegas soal itu, terlebih menyusul rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto. Dia meminta publik untuk sama-sama melihat ke depan.

"Dan apakah akan menempatkan salah satu kader atau tidak, kita tunggu saja," kata dia di kompleks parlemen, Jumat (27/9/2024).

Namun, hingga saat ini Puan mengklaim pihaknya sama sekali belum bicara soal kabinet. Puan mengaku masih fokus pada prosesi pelantikan anggota DPR periode baru pada 1 Oktober mendatang.

"Kami belum bicara terkait dengan masalah Kabinet, karena kami masih fokus dengan pelantikan tanggal 1 Oktober, pelantikan anggota DPR tanggal 1 Oktober," katanya.

Baca juga: https://nasional.sindonews.com/read/1464005/12/menteri-baru-menjabat-jelang-jokowi-lengser-dipertahankan-atau-diganti-prabowo-1727485740

Produser: Akira Aulia
(whf)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More