Video Politik, Ekonomi, dan Peristiwa

  • Menangis dan Peluki Sapinya, Remaja 15 Tahun di Agam Tak Rela Sapinya Disembelih
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 18:45 WIB
    Seorang anak di Kabupaten Agam, Sumatra Barat, menjadi viral setelah videonya sedang menangis memeluk sapi kesayangannya, yang akan disembelih saat Hari Raya Idul Adha, beredar di media sosial. Anak itu sedih lantaran ingat pernah naik ke atas punggung sapi itu hingga keduanya tertidur.
  • Satu Keluarga Makan Bersama di Bahu Jalan Tol Cipali Viral di Medsos
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 17:45 WIB
    Video satu keluarga makan di bahu jalan tol Cipali viral di medis sosial tindakan warga ini sangat berbahaya dan menyalahi aturan berlalu lintas terutama di jalan tol.
  • Sejumlah Pelanggar PSBB Diberi Sanksi Sosial Menyapu Jalanan
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 17:15 WIB
    Razia Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terus digalakkan petugas gabungan di Jalan Raya Ring Road Kembangan, Jakarta Barat, sejumlah pengendara yang melanggar diberi sanksi sosial dengan menyapu sampah di pinggir jalan.
  • Sapi Mengamuk Seruduk Emak-emak, Warga Berhamburan Melarikan Diri
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:45 WIB
    Sejumlah ibu-ibu di Kampung Cintarasa, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat diseruduk sapi yang akan disembelih, beruntung ibu-ibu tersebut hanya mengalami luka ringan.
  • Kurban di Tengah Pandemi, Tukang Jagal di Sidoarjo Gunakan APD
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 09:00 WIB
    Guna mencegah penyebaran Covid-19, proses pemotongan hewan kurban, panitia kurban yang bertugas memotong hewan kurban menggunakan APD lengkap.
  • Endan Suwandana, Cleaning Service di Madinah Terpilih Jadi Haji 2020
    News
    Minggu, 02 Agustus 2020 - 08:00 WIB
    Pemerintah Arab Saudi memutuskan tetap menggelar ibadah haji 2020 M/1441 H di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia. Penyelenggaraan haji dilakukan terbatas dan hanya diikuti oleh 10.000 jamaah. Salah satu WNI yang beruntung itu adalah Endan Suwandana. Pria asal Karawang, Jawa Barat itu adalah seorang cleaning service di sebuah klinik di Madinah.
  • Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Penelitian
    News
    Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:00 WIB
    Seorang mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial gara-garanya pria tersebut diduga menjadi pelaku predator fetish kain jarik dengan berkedok penelitian ilmiah, pihak kampus turun tangan menyelidiki kasus unik yang melibatkan mahasiswanya tersebut.
  • Harga Emas Tembus Rp1 Juta Per Gram, Rekor Baru Sepajang Sejarah
    News
    Jum'at, 31 Juli 2020 - 20:25 WIB
    Harga emas menembus Rp1 Juta per gram nya
  • Terlibat Prostitusi Online Artis VS Ditangkap Polisi
    News
    Jum'at, 31 Juli 2020 - 11:05 WIB
    Tarif prostitusi online artis FTV yang ditangkap disebuah hotel di Bandar Lampung mencapai Rp30 juta sekali kencan, selain menyita uang polisi juga menemukan sekotak alat kontrasepsi saat penggerebekan.
  • Ini Alasan Juventus Scudetto Sembilan Tahun Berturut-turut
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 20:00 WIB
    Juventus meraih gelar kesembilan kali juara Liga Italia secara berturut-turut setelah mengalahkan Sampdoria beberapa hari lalu. Apakah yang menyebabkan mereka sangat dominan di Liga Italia ?
  • Calon Jamaah Haji 2020 Jalani Rangkaian Ibadah dengan Protokol Kesehatan
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 16:00 WIB
    Kelompok pertama jamaah calon haji 2020 telah tiba di Kota Makah, Arab Saudi, mereka mulai melaksanakan rangkaian ibadah yakni tawaf dengan menerapkan jaga jarak aman.
  • RS Polri Kramat Jati Kebakaran
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 13:00 WIB
    Sejumlah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, terpaksa dievakuasi usai terjadi kebakaran di ruang radiologi. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang dikawatirkan bisa menyebabkan radiasi lantaran titik api berasal dari ruang radiologi.
  • Diduga Mengantuk Supir Truk Gandeng Tabrak Salon
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 09:30 WIB
    Sebuah truk gandeng menabrak warung makanan dan salon kecantikan di Jalan Raya Pungging, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu Malam. Akibatnya pemilik salon tempat terjepit di bawah kolong truk dan tertimpa reruntuhan tembok salonnya.
  • Puluhan Orang Terjaring Razia Masker di Jakarta Pusat
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 07:00 WIB
    Puluhan pengendara roda dua dan pejalan kaki terjaring razia masker di kawasan permukiman padat penduduk Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga yang melanggar dan tidak sanggup membayar denda diberi sanksi menyapu jalan.
  • Petugas Gabungan Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja Siap Panen
    News
    Kamis, 30 Juli 2020 - 06:05 WIB
    Petugas dari BNN, Polisi dan TNI memusnahkan ladang ganja seluas 5 hektare di kawasan hutan lindung Desa Pulo, Kecamatan seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Lokasi ladang ganja yang berada di tengah hutan dan medan yang cukup berat sempat menyulitkan petugas saat mencari ladang tersebut.
Top