Video Politik, Ekonomi, dan Peristiwa

  • Hari Ke 3 Ganjil Genap, Jakarta Terpantau Ramai Lancar
    News
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 12:45 WIB
    Pemberlakuan sistem ganjil genap untuk kendaraan roda empat atau lebih di Jakarta mulai berhasil, arus lalu lintas di jalan protokol Ibukota terpantau lancar
  • Hujan Es Disertai Angin Kencang Terjadi di Cimahi
    News
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 11:45 WIB
    Fenomena hujan es terjadi di Jalan Pesantren, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu sore. menyebabkan banjir, hujan angin kencang, juga menyebabkan papan reklame roboh.
  • 75 Pasang Pengantin Gelar Nikah Massal di Tengah Pandemi
    News
    Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:45 WIB
    Sebanyak 75 pasang pengantin secara maraton melaksanakan nikah bareng pada 17 Kantor Urusan Agama (KUA) di Bantul. Nikah Bareng Merah Putih Ini puncaknya digelar pada tanggal 12 Agustus 2020 dengan menikahkan 11 pasang pengantin secara unik di tengah pandemi Covid-19.
  • Banyak Tak Mampu Beli Kuota, Guru di Madiun Gunakan HT Belajar Jarak Jauh
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:45 WIB
    Melihat siswanya banyak yang tak mampu membeli kuota internet meski memiliki smartphone, seorang guru di Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, memutar otak mencari cara agar siswa didiknya tidak ketinggalan pelajaran. Meski dengan berbagai keterbatasan, sang guru akhirnya menemukan cara unik untuk tetap bisa berkomunikasi dengan murid-muridnya mesti tanpa smartphone.
  • Tega! PRT di Pariaman Cabuli Bocah 8 Bulan dengan Botol Parfum
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:45 WIB
    Seorang pembantu rumah tangga di Padang, Pariaman, Sumatera Barat, terciduk melakukan pelecehan seksual dan pencabulan terhadap bayi majikannya yang baru berusia 8 bulan. Mirisnya pencabulan dilakukan dengan menggunakan botol parfum kemudian direkam dan dibagikan ke suaminya.
  • Alami Depresi Karena di-PHK, Karyawan Fotocopy Nekat Bunuh Diri Tidur di Tengah Jalan
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:45 WIB
    Di-PHK, seorang pemuda karyawan fotocopy nekat mengakhiri hidupnya di tengah Jalan Bypass Soekarno, Kecamatan Tabanan, Bali. Aksi korban digagalkan aparat.
  • Jaksa Cantik Pinangki Jadi Tersangka, Diduga Terima Suap Rp7 Miliar
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 18:45 WIB
    Kejaksaan Agung menetapkan Jaksa Pinangki Sirnamalasari sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait Djoko Tjandra. Pinangki ditahan di Rutan Kejagung Cabang Salemba, Jakarta Pusat, selama 20 hari.
  • Kebakaran di WIlayah Tambora Ratusan Warga Mengungsi
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:45 WIB
    Ratusan warga terpaksa mengungsi setelah menjadi korban kebakaran di Jalan TSS Raya, Tambora, Jakarta Barat. 113 rumah semi permanen hangus dilalap api.
  • Kepala Keluarga Tolak Anak dan Istrinya yang Positif Covid-19 Dibawa ke Wisma Atlet
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:45 WIB
    Penjemputan dua orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Cipayung, Jakarta Timur mendapat penolakan. Kepala keluarga menolak istri dan anaknya yang positif Covid-19 dibawa ke RS Wima Atlet, negosiasi pun berjalan alot hingga beberapa jam.
  • Viral! Aksi Tawuran Pemuda di Laut, Nelayan Jadi Korban
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:45 WIB
    Dua kelompok pemuda terlibat aksi tawuran di pesisir laut Jakarta utara, aksi mereka pun viral di media sosial. Tawuran tersebut ternyata kerap terjadi.
  • ASN dan Pejabat di Subang Lakukan Tes Swab Massal Pasca Gelar Dangdutan
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 14:45 WIB
    Video joget dangdutan diduga ASN di lingkungan Pemkab Subang, Jawa Barat, viral di media sosial. Ironis dangdutan tanpa jaga jarak di bukit Nyomot tersebut dilakukan setelah empat orang pejabat dinyatakan positif Covid-19. Meski belum dapat dipastikan keempat orang tersebut berada diacara yang sama namun tim penanganan Covid-19 akan kembali menggelar tes massal di Pemkab Subang.
  • Seorang Pemuda Tewas Ditabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:45 WIB
    Seorang pemuda tewas ditabrak kereta commuterline di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Evakuasi dilakukan petugas dengan menggunakan pakaian APD lengkap.
  • Dengan Senjata Tajam Sekelompok Pemuda Serang Warga di Tangerang
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:45 WIB
    Sekelompok pemuda menyerang warga dengan senjata tajam di Kabupaten Tangerang, Banten, polisi masih memburu kelompok Pemuda yang melakukan penyerangan tersebut
  • Perawat di Sidoarjo Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:45 WIB
    Tenaga kesehatan berduka, seorang perawat rumah sakit meninggal dunia setelah terinfeksi Covid-19. Kepergian pejuang kesehatan ini mendapat penghormatan puluhan rekan seprofesi saat ambulans meninggalkan rumah sakit.
  • Unjuk Rasa Ratusan Buruh Korban PHK di Surabaya Menuntut Keadilan
    News
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:05 WIB
    Ratusan buruh korban PHK berunjuk rasa di depan Gedung Grahadi di Surabaya, buruh menuntut keadilan perusahaan setelah dirumahkan akibat pandemi Corona.
Top