Video Politik, Ekonomi, dan Peristiwa

  • Rayakan Lebaran Ketupat, Wisata Air Umbulan di Pasuruan Dipenuhi Wisatawan
    News
    Selasa, 02 Juni 2020 - 09:00 WIB
    Himbauan penutupan tempat wisata dampak pandemi Covid-19 tak diindahkan warga di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Salah satunya di kawasan wisata sumber mata air Umbulan diserbu pengunjung untuk rayakan Hari Raya Ketupat tanpa memperdulikan resiko bahaya virus Corona.
  • Presiden Jokowi dan Jajaran Gelar Upacara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila
    News
    Selasa, 02 Juni 2020 - 08:00 WIB
    Memperingati Hari Lahir Pancasila, Presiden Joko Widodo beserta jajarannya menggelar upacara bendera, upacara ini dilakukan melalui video conference dari tempat masing-masing. Dalam pidatonya Presiden berpesan, inovasi dan karya nyata dibutuhkan untuk menciptakan peluang di tengah kesulitan seperti pandemi Covid-19 saat ini.
  • Istri Walikota Tidore Kepulauan Meninggal Terpapar Covid-19
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 20:30 WIB
    Istri Walikota Tidore Kepulauan Sulama Ali Ibrohim meninggal akibat terpapar Covid-19, sementara Walikota Tidore Ali Ibrohim yang juga positif Corona masih menjalani perawatan. Walikota dan istri terpapar Covid-19 dari sekertaris Kota Tidore.
  • Nenek Berusia 100 Tahun Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 19:30 WIB
    Nenek Kamtin pasien Covid-19 tertua di Indonesia dinyatakan sembuh setelah dirawat di rumah sakit di Jawa Timur. Kedisiplinan menjalankn protokol kesehatan, menjaga kebersihan dan juga hidup sehat menjadi salah satu resep kesembuhan nenek Kamtin yang kini telah berusia 100 tahun.
  • Atraksi Pemotor Liar di Prapat Viral di Medsos
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB
    Aksi kebut-kebutan dan atraksi ratusan kendaraan roda dua di lokasi wisata Danau Toba viral di media sosial. Saat berkumpul dan konvoi, kelompok pemotor ini abai dengan protokol kesehatan penanganan Corona.
  • Lafalkan Pancasila Bergantian, Tim Medis Rayakan Hari Lahir Pancasila
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 17:30 WIB
    Di tengah tugas melawan Covid-19, tim medis tetap bersemangat menyambut hari kelahiran Pancasila. Benteng pertahanan terakhir penanganan virus Corona ini kompak lafalkan Pancasila secara bergantian.
  • Peti Jenazah Nyaris Terjatuh, Pemakaman PDP Corona Ricuh
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 16:30 WIB
    Pemakaman pasien dalam pemantauan di Kota Ternate berakhir ricuh, kericuhan terjadi karena peti jenazah nyaris terjatuh.
  • Aksi Unjuk Rasa Masih Berlanjut di Beberapa Negara Bagian Amerika Serikat
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 15:30 WIB
    Aksi unjuk rasa masih berlanjut di beberapa negara bagian Amerika Serikat, aksi unjuk rasa menuntut kematian George Floyd warga Amerika Serikat yang tewas saat ditangkap polisi.
  • Gereja Katedral Jakarta Putuskan Tiadakan Ibadah Selama Pandemi
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 14:48 WIB
    Gereja Katedral Jakarta memastikan belum akan menggelar ibadah selama pandemi, keputusan terebut berdasarkan surat keputusan gereja Katedral tentang perpanjangan masa darurat peribadatan.
  • Jelang New Normal, Penumpang KRL Dilarang Mengobrol
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 09:00 WIB
    PT Kereta Commuter Indonesia melakukan sejumlah persiapan sesuai protokol kesehatan jelang tatanan normal baru (New Normal). Selain menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri, PT KCI juga menghimbau para penumpang tidak mengobrol dan tidak menerima panggilan telepon selama berada di dalam KRL.
  • Pengantin Baru di Cilacap Ganti Resepsi dengan Pembagian Sembako
    News
    Senin, 01 Juni 2020 - 08:00 WIB
    Pasangan pengantin asal Cilacap, Jawa Tengah tidak menggelar pesta besar-besaran. Di tengah pandemi ini kedua pasangan tersebut menggelar aksi mulia dengan membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan.
  • Tutup Dua Bulan, Masjid Nabawi Kembali Dibuka untuk Umum
    News
    Minggu, 31 Mei 2020 - 20:30 WIB
    Hari Minggu ini menjadi hari pertama Masjid Nabawi, Madinah, kembali dibuka untuk masyarakat umum. Meski dibuka untuk umum, pemerintah Arab Saudi hanya mengizinkan jamaah salat paling banyak 40 persen dari kapasitas masjid.
  • Pulang dari Mudik, Rumah Warga di Lenteng Agung Ditempeli Stiker
    News
    Minggu, 31 Mei 2020 - 19:30 WIB
    Rumah sejumlah warga yang baru kembali dari kampung halaman ditempeli stiker oleh petugas.
  • Kelabui Petugas, Pemudik Sembunyi di Antara Karung Jagung
    News
    Minggu, 31 Mei 2020 - 18:30 WIB
    Ada saja siasat pemudik untuk mengelabui petugas yang merazia arus balik. Di Sampang, Cilacap, Jawa tengah pemudik kepergok petugas saat bersembunyi di antara karung berisi jagung dalam truk.
  • Keluarga Pasien Histeris Tolak Prosedur Pemulasaran Jenazah Corona
    News
    Minggu, 31 Mei 2020 - 17:30 WIB
    Keluarga pasien Corona di Makassar, Sulawesi Selatan menolak pemulasaran jenazah diambil alih tim satgas. Keluarga bahkan berusaha menghalangi petugas yang akan mengambil jenazah di kamar mayat rumah sakit.
Top