• Nekat Mudik, Para Pemudik di Banyumas Berujung Karantina Massal
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:00 WIB
    Ratusan pemudik yang tiba di Banyumas, Jawa Tengah mendapat ganjaran bakal merayakan lebaran di tempat karantina, namun beruntung para pemudik tersebut masih diberi kesempatan bertemu keluarga dengan tetap menjaga jarak sesuai protokol COVID-19.
  • Kabur saat Ditangkap, Warga Kesal dan Bakar Rumah Pelaku Pencuri Ayam
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 18:00 WIB
    Warga membakar rumah pencuri ayam di Kabupaten Bogor Jawa Barat Warga kesal terhadap pelaku yang kabur saat akan ditangkap warga.
  • Tutup Akses Jalan untuk Balap Liar, Sejumlah Remaja Ditangkap Polisi
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 17:00 WIB
    Sejumlah remaja ditangkap polisi setelah video aksi menutup jalan untuk menggelar balapan liar di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Banten viral di media sosial.
  • Salat Idul Fitri Saat Pandemi - Ustaz H Muchlis LC
    Syiar
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Walillah Ilham begitulah ketika kita berada mendekati di penghujung bulan suci Romadhon, memang Al-quran menganjurkan kita untuk memperbanyak takbir sebagai tanda kita membesarkan Allah subhanahu wa ta'ala
  • PSBB Kota Tegal Berakhir, Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tegal, Jawa Tengah berakhir penyemprotan disinfektan berlangsung di sejumlah jalan protokol. Meski PSBB sudah berakhir warga Kota Tegal diimbau tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.
  • Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri dari Istana Bogor
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:52 WIB
    Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah dari Istana Bogor, Jawa Barat.
  • Cegah Kerumunan, Kades di Subang Berikan Bantuan Langsung ke Rumah Warga
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 15:00 WIB
    Seorang Kepala Desa di Subang, Jawa Barat membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dengan menemui warganya. Ini dilakukan agar bantuan tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan.
  • Pasien Positif COVID-19 di Jawa Timur Melonjak hingga 3.000 Kasus
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:00 WIB
    Provinsi Jawa Timur menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif COVID-19 terbanyak setelah Jakarta. Penambahannya melonjak hingga tembus 500 kasus kemarin dan hingga kini sudah mencapai 3000 kasus positif Corona.
  • Pengendalian Arus Mudik Lintas Darat Saat Pandemi
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 12:34 WIB
    Ditjen Perhubungan Darat berkoordinasi dengan Korlantas Polri membuat skema pengendalian transportasi publik selama masa mudik sesuai Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 tahun 2020.
  • Jangan Mudik demi Kemaslahatan Semua - KH Maruf Amin
    Syiar
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 02:00 WIB
    Salah satu tradisi yang kita lakukan di bulan Ramadhan adalah bersilaturahmi, kepada orang tua di kampung kita atau berziarah jika mereka sudah tidak ada.
  • Mangkir Kerja 5 Hari, 109 Tenaga Medis di Ogan Ilir Diberhentikan
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 02:00 WIB
    Ratusan tenaga medis honorer di RSUD Ogan Ilir, Sumatera Selatan diberhentikan setelah mangkir bekerja selama 5 hari, para tenaga medis menuntut kelengkapan APD insentif serta rumah singgah untuk menangani pasien covid-19.
  • Waktu Dibatasi, KRL Tetap Beroperasi Selama Idul Fitri
    News
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 01:30 WIB
    KRL Commuter Line akan tetap beroperasi di Hari Raya Idul Fitri Minggu dan Senin mendatang, meski demikian waktu operasional KRL akan dibatasi.
  • Perjuangan Tenaga Medis, Relakan Lebaran Demi Keselamatan Pasien
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 18:45 WIB
    Kekhawatiran meningkatnya kasus baru Covid-19 akibat ketidakpatuhan warga juga dialami oleh tenaga medis. Momen berkumpul dengan keluarga dikala lebaran hingga jelang lebaran bIsa jadi terlewatkan begitu saja mengingat tugas menyelamatkan pasien menjadi prioritas utama.
  • Menebarkan Kebajikan Melalui Berbagi dan Berempati (2) - Dra Hj Ida Fauziyah MSi
    Syiar
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Rasulullah SAW bersabda, tidaklah beriman dengan iman yang sempurna di antara kalian semua sampai mencintai saudaranya seperti mencintai diri sendiri, (hadist riwayat Bukhari dan Muslim). Dari sabda ini menunjukkan Islam sangat mendorong umatnya untuk memiliki empati pada sesama.
  • Polisi dan Warga Ditemukan Setelah 4 Hari Menghilang di Gunung Tangse, Aceh
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 15:30 WIB
    Seorang anggota kepolisian dan warga yang sebelumnya dinyatakan hilang selama empat hari di Pegunungan Tangse, Kabupaten Pidi, Aceh akhirnya ditemukan dengan kondisi terluka. Dengan menggunakan tandu seadanya korban harus dievakuasi dengan sejumlah anggota kepolisian dan relawan.
  • H-3 Idul Fitri Pemudik Motor Padati Jalur Pantura
    News
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:04 WIB
    Tiga hari jelang hari raya Idul Fitri, ribuan kendaraan bernomor polisi Jakarta memenuhi jalur arteri Pantura. Para pengendara ini memilih pulang kampung lantaran sudah tidak memiliki penghasilan dan pekerjaan di Ibukota.
  • Berinfak dalam Segala Kondisi (2) - Ustaz Suhur Samiun
    Syiar
    Jum'at, 22 Mei 2020 - 02:00 WIB
    Salah satu dan bahkan satu satu tujuan utama persyariatan dalam puasa adalah agar menjadikan diri kita yang berpuasa menjadi orang-orang yang bertakwa. Ciri-ciri orang bertakwa yang pertama adalah adalah senantiasa berinfak.
  • Tiga Tenaga Medis di Surabaya Meninggal Akibat Covid-19
    News
    Kamis, 21 Mei 2020 - 17:30 WIB
    Tiga tenaga medis terdiri dari dua perawat dan seorang dokter di Surabaya meninggal dunia setelah dirawat akibat Covid-19. Wali Kota Surabaya akan berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia untuk mengistirahatkan tenaga medis yang beresiko tinggi tertular virus Corona.
  • Serial Animasi  Jamet Ingin Mudik Episode 1
    News
    Kamis, 21 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Jamet, pekerja asal daerah yang mengadu nasib di Jakarta, mengirim pesan pada kekasihnya Suminten untuk mengabarkan jika akan pulang kampung akhir Ramadhan ini. Walau tahu ada larangan mudik, ia tetap nekat menyiapkan motor dan bersiap untuk mudik. Apa yang terjadi kemudian ?.. Simak selengkapnya dalam cerita animasi karya SINDOnews berikut ini.
  • Menebarkan Kebajikan Melalui Berbagi dan Berempati (1) - Dra Hj Ida Fauziyah MSi
    Syiar
    Kamis, 21 Mei 2020 - 16:00 WIB
    Rasulullah SAW bersabda, tidaklah beriman dengan iman yang sempurna di antara kalian semua sampai mencintai saudaranya seperti mencintai diri sendiri, (hadist riwayat Bukhari dan Muslim). Dari sabda ini menunjukkan Islam sangat mendorong umatnya untuk memiliki empati pada sesama.
Top