Akibat Rem Motor Blong, Satu Keluarga Masuk Jurang Usai Nonton Konser

Akibat rem motor blong, sebuah sepeda motor jenis matic, mengangkut tiga penumpang yang merupakan satu keluarga masuk ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Raya Situbondo, Jawa Timur, Minggu (8/12/2019).

Kejadian bermula saat Dedi (36) berboncengan dengan istrinya dan satu orang anak yang hendak pulang ke rumahnya usai menonton konser musik. Saat melintasi jalur yang menurun dan meningkung tajam motor yang dikendarai korban mengalami rem blong, sehingga korban tidak bisa mengendalikan motornya. Naas korban beserta istri dan anaknya langsung terjun dan terlempar kedalam jurang.

Saat warga setempat mengevakuasi istri dan anak korban sempat tersangkut di pohon dengan kedalaman 10 meter, sedangkan Dedi terpental ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 100 meter. Ketiganya langsung dilarikan warga ke puskesmas terdekat. Akibat kejadian tersebut istri korban mengalami patah tulang di bagian tangan dan punggung sebelah kiri, sedangkan anak korban mengalami gegar otak ringan. Sementara Dedi yang sempat mendapatkan perawatan intensif nyawanya tidak dapat tertolong akibat luka yang terlalu parah.
(ary)
Top