Masak dengan Peralatan Kantor ala Office Chef Zhou Xiaohui

Zhou Xiaohui mendapat nama julukan Chef Office (Koki Kantor) Ms Yeah karena aksinya yang tidak biasa, dia menggemparkan dunia jagat maya ketika membawa ide memasak dengan peralatan yang ada di kantor.

Zhou Xiaohui merupakan salah satu dari semakin banyak gourmets asal China yang telah berhasil menyajikan pesta konten di YouTube, Ms Yeah Official Channel, mencapai lebih dari 7,5 juta pelanggan (subscriber) dan empat juta penggemar di Weibo.

Zhou Xiaohui terpilih menjadi satu-satunya vlogger China yang diundang Facebook untuk menghadiri Vid-Con di Amerika Serikat (AS), konferensi video online multigenre utama untuk pembuat konten digital di seluruh dunia.

Zhou Xiaohui dan tim produksi menggunakan bahasa Inggris di media sosial asing untuk Kekuatan video memasaknya, yakni ketika mereka menunjukkan hal-hal yang ingin dilakukan orang tetapi tidak bisa di China.

Zhou Xiaohui adalah satu-satunya orang yang ahli menggunakan peralatan kantor pada umumnya, seperti dispenser air,ceret listrik, pot bunga ,dan bahkan CPU komputer untuk memasak makanan.

Zhou Xiaohui juga terlibat dalam banyak kegiatan YouTube dan Facebook di Hong Kong dan Singapura pada 2017.

Zhou Xiaohu pun memiliki ide menggunakan setrika untuk memanggang daging sapi, dan itu berhasil. Awalnya dia tidak berharap videoini akan menyedot perhatian internasional ketika dia mengunggah video pertamanya.

Zhou Xiaohu mengaku pekerjaan itu membantunya memperoleh lebih banyak keterampilan, seperti pemikiran logis dan komunikasi yang lebih baik, yang sangat cocok dengan daya tariknya dan kepribadian yang membumi.
(alx)
Top