Hary Tanoe Serahkan Sapi Limosin ke Muhammadiyah

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memimpin MNC Peduli menyerahkan hewan kurban kepada Pengurus Pusat Muhammadiyah di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat. Hewan kurban yang diserahkan ke Ormas Muhammadiyah merupakan hasil pengumpulan dari unit-unit MNC Group dan mitra perusahaan melalui MNC Peduli.

Hary Tanoe berharap, hewan kurban tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti fakir miskin dan duafa saat perayaan Idul Adha 1438/2017 mendatang. "Jadi kami ke sini dalam rangka menyerahkan hewan kurban kepada Muhammadiyah," kata Hary Tanoe saat diterima Ketua PP Muhammadiyah bidang Ekonomi Anwar Abbas di Kantor PP Muhammadiyah, Selasa (29/8).

Hewan kurban yang diserahkan secara simbolis oleh Hary Tanoe ini kepada Muhammadiyah, salah satunya satu sapi Limousine seberat satu ton. "Tahun ini kebetulan donatur dan penyumbang lebih banyak kalau dibanding tahun sebelumnya," tambah suami dari Liliana Hary Tanoesoedibjo itu.


Artikel terkait Idul Adha, Hary Tanoe Serahkan Sapi Kurban 1 Ton ke Muhammadiyah Muhammadiyah Nilai Langkah Berbagi Kurban HT Bisa Dicontoh Konglomerat Lain  
(rmy)
Top