Anak Harimau Terkam Bocah TK di Jatim Park 2

Seekor anak harimau Bengala warna putih yang masih berusia tujuh bulan menerkam pengunjung Jatim Park (JTP) 2, Triana Ayu Putri (5) siswi TK Ngasem, Kecamatan Dhoko, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Akibat terkaman anak harimau Bengala, Putri mengalami luka dibagian leher, pundak dan punggungnya.

Saat ini Putri masih dirawat di RS Baptis Kota Batu ditemani ibunya Ajeng Sulistiyowati dan neneknya Tin Nurdiyana. Humas JTP 2, Titik S Arianto menjelaskan, setiap harinya anak harimau Bengala itu dipergunakan sebagai obyek foto selfi untuk pengunjung JTP 2, artinya anak harimau itu tidak lepas dari sangkarnya.

Kapolres Kota Batu AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, polisi sudah memeriksa beberapa saksi dan masih mendalami dugaan kemungkinan adanya kesalahan prosedur dan kelalaian. “Kami masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan korban dengan mendatangi rumah sakit,”katanya, Kamis (16/3).


Artikel terkait Mau Diajak Foto Selfi Anak Harimau Terkam Bocah TK di Jatim Park 2 Anak Diterkam Harimau, Polisi Selidiki Adanya Unsur Kelalaian  
(rmy)
Top