Fajri Gunawan - Videographer (23 video)

  • Cerita Pemilik Warteg dan Ojol dalam Operasi Makan Gratis ACT
    News
    Rabu, 22 April 2020 - 21:27 WIB
    Sedikitnya seratus nasi kotak dibagikan kepada para pekerja harian lepas, pedagang kecil, dan pengemudi ojek online, serta warga miskin.
  • Tiga Tingkatan Puasa - KH Cholil Nafis MA
    Syiar
    Senin, 20 April 2020 - 13:46 WIB
    Kita hadir kembali di Ramadan, bulan yang penuh berkah dan dilipat gandakan seluruh pahala kita. Puasa itu adalah Al Imsak, menahan diri dari tidak makan, minum dan hubungan suami-istri semata-mata karena Allah SWT. Oleh karena itu, kita berlatih di bulan Ramadan dan latihan ini ada tingkatannya. Simak video selengkapnya.
  • Hikmah Puasa Bagian 3 - Imam Shamsi Ali
    Syiar
    Senin, 20 April 2020 - 13:40 WIB
    Puasa yang kita lakukan ini menjadikan kita dekat dan Intimate dengan Allah yang dapat membangun ketenangan dan ketentraman. Simak video selengkapnya.
  • Hikmah Puasa Bagian 2 - Imam Shamsi Ali
    Syiar
    Senin, 20 April 2020 - 13:35 WIB
    Salah satu makna puasa terpenting adalah bagaimana kita bisa merasakan kehadiran Tuhan dalam kehidupan kita. Simak video selengkapnya.
  • Hikmah Puasa Bagian 1 - Imam Shamsi Ali
    Syiar
    Senin, 20 April 2020 - 13:27 WIB
    Salah satu hikmah terbesar dari puasa pada Ramadan adalah kemampuan kita untuk senantiasa mengendalikan diri. Maka itu, esensi dari berpuasa menurut Iman Shamsi Ali adalah belajar dan melatih diri untuk senantiasa mengendalikan hawa nafsu. Simak video selengkapnya dalam liputan berikut.
  • Makan Enak Citarasa Kuliner Basque Spanyol di Jakarta
    Lifestyle
    Senin, 20 April 2020 - 11:56 WIB
    Oskar Urzelai, chef asal Spanyol membuka restoran Txoko di Jakarta yang menyajikan hidangan otentik khas Basque. Bertempat di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, restoran ini didirikan untuk memanjakan penikmat makanan mencicipi hidangan otentik tanpa harus pergi ke Spanyol. Simak video selengkapnya dalam liputan berikut.
  • Wawancara Khusus Alex Marquez, Saya Ingin Jadi Rider Terbaik MotoGP
    Autotekno
    Senin, 20 April 2020 - 09:15 WIB
    MotoGP tahun ini menjadi sangat istimewa dengan bergabungnya juara Moto2 Alex Marquez dengan tim Repsol Honda, yang dihuni oleh sang kakak, Marc Marquez.
  • Wawancara Khusus Marc Marquez. Di Lintasan, Alex adalah Kompetitor
    Autotekno
    Senin, 20 April 2020 - 09:12 WIB
    MotoGP tahun ini menjadi sangat istimewa dengan bergabungnya juara Moto2 Alex Marquez dengan tim Repsol Honda, yang dihuni oleh sang kakak, Marc Marquez.
Top