Erick Thohir Terpilih untuk Memimpin Timses Jokowi-Kiai Maruf Amien

Kesuksesan Erick Tohir sebagai ketua penyelenggara Asian Games 2018 memikat hati Presiden Joko Widodo. Untuk itu, Pak Jokowi yang akan maju lagi dalam pilpres mendatang memintanya untuk jadi ketua timses. Figur pengusaha muda ini dinilai memahami generasi milenial yang kini jumlahnya cukup besar. Penunjukan Erick juga sebagai kunci Pak Jokowi untuk memancing figur Sandiaga Uno yang diperkirakan bakal mengambil pemilih milenial.

Teka teki siapa yang ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) akhirnya terjawab sudah. Bakal Cawapres yang akrab disapa Kiai Ma'ruf mengatakan pengusaha Erick Thohir telah dipilih menjadi Ketua TKN.

"Ya saya kira Erick Thohir, merupakan (yang dipilih), kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," ujar Ma'ruf usai bertemu pimpinan Muhammadiyah di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Kendati begitu, Kiai Ma'ruf mengaku belum tahu persis kapan Erick Thohir akan diumumkan ke publik. Ia meminta media untuk bersabar.
Top