Ahok Siap menikah Lagi!

Basuli Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi sorotan publik tatkala isu dirinya akan kembali menikah pasca-bercerai dengan Veronica Tan. Desas-desusnya, pernikahan Ahok bakal dilakukan selepas dirinya menghirup udara bebas dari penjara Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dari koleganya, kabar tersebut mengerucut ke sebuah nama seorang polisi wanita (Polwan). Berikut 4 fakta terkait rencana pernikahan Ahok dengan perempuan yang disebut-sebut berambut sebahu dan berbibir tipis itu:

1. Polwan

Perempuan cantik yang dikabarkan bakal dipinang Ahok adalah seorang Polwan. Banyak spekulasi, perempuan tersebut berinisial P atau Puput Nastiti Devi dengan pangkat Bripda. Ada kabar yang menyebutkan tengah bertugas di Polda Metro Jaya, namun diklarifikasi bahwa yang bersangkutan sudah tak bertugas di Polda Metro Jaya.

Puput Nastiti Devi saat ini justru dikabarkan menjabat sebagai Banum Urpers Subbagrenmin Yanma Polri.

2. Berusia 21 Tahun

Usianya Polwan yang disebut dari Nganjuk, Jawa Timur itu dikabarkan masih berusia 21 tahun. Bila kabar yang disebutkan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi benar, maka rentang umur dengan Ahok lebih dari separuh usianya. Ahok sendiri lahir pada 29 Juni 1966, dan kini usianya 52 tahun. Maka beda usianya keduanya 31 tahun.

3. Mantan Ajudan Eks Istrinya, Veronica Tan

Polwan cantik tersebut dikabarkan mantan ajudan Veronica Tan. Mantan istri Ahok yang diceraikan ketika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendapatinya selingkuh dengan pria lain. Polwan tersebut disebut-sebut bisa mengayomi Ahok dan anak-anaknya, hingga ingin dipersuntingnya.

4. Dijodohkan Djarot Saiful Hidayat

Ahok ternyata bukan mencari sendiri jodohnya. Masuknya Polwan tersebut ke hati Ahok ternyata karena dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat, wakilnya semasa memimpin Pemprov DKI Jakarta.

Kabar tersebut diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, kolega Djarot di PDIP. Perkenalannya terjadi di Rutan Mako Brimob, tempat Ahok menjalani hukuman karena kasus penodaan agama.
Top