Mantan Mendagri Diperiksa KPK dan Jemaah Indonesia Aman dari Sales Provider Nakal

Kamis, 30 Juni 2022 - 21:45 WIB

Lima berita pilihan dalam Sindo 5 News, Kamis(30/6). Berita pertama, Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi diperiksa KPK terkait kasus dugaan korupsi EKTP, dengan tersangka Paulus Tannos.

Berita kedua, Tertipu investasi bodong, puluhan guru dan pensiunan guru mengeruduk Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam upaya mediasi ini, mereka mendesak direktur PT FIM selaku tergugat untuk dihadirkan.

Berita ketiga, Sejumlah warga di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat protes akibat dari pergantian nama jalan, selain merepotkan, mereka kecewa karena tidak dilibatkan dalam perumusan nama jalan tersebut.

Berita keempat, Pemerintah Kabupaten Sleman, Yogyakarta akhirnya menutup kafe Holywing karena dinilai melanggar peraturan daerah setempat dan buntut dari promosi yang melecehkan Agama.

Berita kelima, Jemaah Indonesia kini dapat dengan tenang mengurus berkas Imigrasi dan barang bawaan tanpa gangguan sales provider nakal. Hal ini terjadi setelah pihak indonesia bersurat ke pemerintah Arab saudi.

(nas)
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More