Top 5 Sports Today Update 17 September 2020, Sepak Bola Rugi

Kamis, 17 September 2020 - 17:09 WIB
Pandemi Covid-19 menggerogoti finansial klub sepak bola di seluruh dunia hingga USD14 miliar atau setara Rp207 triliun tahun 2020. Nilai kerugian itu sekitar sepertiga dari nilai keseluruhannya. Olli Rehn, Kepala Komite FIFA yang dibentuk untuk mengatasi efek pandemi, mengatakan bahwa FIFA, bersama denga konsultan keuangan, memperkirakan pertandingan klub bernilai antara USD40 miliar (Rp592 triliun) hingga USD45 miliar (Rp666 triliun) di seluruh dunia.

Mantan juara dunia Roy Jones Jr harus lebih waspada agar tidak menjadi korban keganasan Mike Tyson dalam duel tinju Kelas Berat pada 28 November mendatang. Peringatan dini itu dinyalakan Danny Williams, mantan lawan juara Kelas Berat Mike Tyson, 54 tahun, percaya mantan musuhnya akan melakukan kerusakan nyata pada Roy Jones Jr. “Saya pikir Roy akan mendapat cedera serius. Dia petinju Kelas Menengah alami,” kata Williams kepada The Sun. Mike Tyson dalam pertarungan tinju Kelas Berat pada 28 November melalui Triller pay-per-view. Jones, 51 tahun, kini berpikir dua kali sebelum menghadapi Tyson yang masih ganas di usia 54 tahun.

Lionel Messi mencetak brace saat Barcelona mengalahkan Girona dengan skor 3-1 di laga uji coba. Kemenangan El Barca sendiri dibuka Philippe Coutinho di babak pertama. Coutinho benar-benar jadi pembeda di babak pertama. Jelang turun minum, tepatnya di menit ke-45, bekas pemain Liverpool itu mengirim umpan yang dikonversi Messi menjadi gol. Keunggulan 2-0 Barcelona menutup babak tersebut. Setelah turun minum, Girona sempat memperkecil ketertinggalan mereka. Pertandingan baru berjalan satu menit di babak kedua, Samuel Sainz menjebol gawang Barcelona untuk mengubah papan skor jadi 2-1. Pada menit ke-51, Messi mencetak gol keduanya di pertandingan uji coba tersebut usai menerima assist Sergi Roberto. Brace Messi itu menutup laga dengan kemenangan Barcelona atas Girona, 3-1

Video ini juga bisa disaksikan di Channel You Tube Sindonews. Ikuti terus informasi terbaru, dunia olahraga hanya di kanal sports sindonews.com.
(fan)
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More