Cegah Kerumunan Stasiun Tanah Abang Ditutup dan Satpol PP Razia Pedagang Kaki Lima

Senin, 03 Mei 2021 - 21:57 WIB
Berikut ini 5 berita utama pilihan tim redaksi SINDO 5 NEWS (3/5). Penutupan Stasiun Tanah Abang menjadi berita pertama SINDO 5 News kali ini. KRL Commuter Line mulai hari ini tidak berhenti di Stasiun Tanah Abang dari pukul tiga 15.00 – 19.00 WIB. Hal ini dilakukan guna mencegah kerumunan orang-orang yang akan berbelanja di sekitar Pasar Tanah Abang.

Berita kedua, puluhan pedagang kali lima yang berjualan di atas trotoar dan bahu jalan panik saat barang dagangan yang mereka sembunyikan ditemukan dan diangkut paksa petugas. Aksi kucing-kucingan kerap terjadi antara pedagang dan Satpol PP karena para pedagang memanfaatkan situasi keramaian pengunjung Pasar Tanah Abang jelang Lebaran.

Berita ketiga, seorang jemaah di Bekasi Barat dimarahi oleh pengurus Masjid karena menggunakan masker saat beribadah di Masjid. Pengurus menganggap bahwa Masjid tersebut terlindungi dari penyebaran Covid 19. Kejadian ini akhirnya menjadi viral di media sosial.

Berita keempat, polisi menahan pria berinisial M yang menodongkan senjata api ke seorang kurir di Bogor, Jawa Barat. Aksi ini dilakukan pelaku gara-gara pesanan sandalnya tidak sesuai dengan keinginannya dan kurir meminta bayaran Rp40 ribu karena paketnya sudah terlanjur dibuka oleh pelaku.

Berita kelima, mini bus pengangkut jeriken berisikan bahan bakar terbakar di SPBU Jalan Andi Malingkaan Wajo, Sulawesi. Kejadian ini terjadi akibat percikan api dari dalam mobil.
(wmc)
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More