Rizieq Shihab Emosi di Persidangan dan Aprilia Manganang Resmi Ganti Kelamin

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:39 WIB

Berikut ini 5 berita pilihan tim redaksi SINDO 5 NEWS (19/3). Rizieq Shihab emosi tolak sidang online menjadi pilihan berita pertama SINDO 5 NEWS kali ini. Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menolak sidang virtual yang dilakukan Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Penolakan dilakukan dengan meninggalkan ruang sidang di Rutan Bareskrim Polri sampai jaksa dan polisi harus memaksanya.

Berita kedua, Sersan Dua Aprilia Santini Manganang menjalani sidang perubahan jenis kelamin dan pergantian nama di Pengadilan Negeri Tondano secara virtual. Dengan didampingi Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Istrinya, Aprilia Santini Manganang, berubah menjadi laki-laki dengan nama Aprilio Perkasa Manganang.

Berita ketiga, barang bukti Narkotika, senjata api, amunisi dan bahan peledak dari hasil kejahatan oknum prajurit TNI dimusnahkan oleh Babinkum TNI melalui Satuan Oditur Militer setelah berkekuatan hukum tetap.

Berita keempat, pemeran video syur yang ditangkap Penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Barat merupakan sepasang kekasih yang telah sepakat membuat content video syur dan mengunggahnya di situs porno luar negeri.

Berita kelima, artis Cynthiara Alona membiarkan hotelnya dijadikan tempat maksiat prostitusi online, dengan alasan sepinya pengunjung hotel di masa pandemi Covid -19 ini. Di hotel ini polisi menangkap 15 korban dugaan eksploitasi anak.

(nas)
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More