Rahasia Perlahan Terungkap, Ketegangan Memuncak di Episode 3 Series Dendam!

Minggu, 29 September 2024 - 12:49 WIB
JAKARTA – Episode ketiga dari series terbaru Vision+, "Dendam" sudah dapat disaksikan dengan klik di sini . Series action yang dibintangi Cinta Laura ini akan hadir dalam 8 episode, dengan setiap episode baru dirilis setiap Jumat.

Pada episode 3, pertarungan panas antara Renata dan Ayuma akan kembali diadakan di arena MMA Distrik 8 lantai 3. Para penonton dan orang-orang yang bertaruh mulai memenuhi setiap sudut ring, menantikan duel seru ini. Setelah kemenangannya yang pertama, Renata belum merasa puas dan kembali memasuki ring dengan semangat membara.

Namun, siapa sangka Ayuma datang dengan strategi baru. Pukulan keras bertubi-tubi dari Ayuma membuat pertarungan ini semakin mendebarkan. Mampukah Renata bertahan, atau justru akan tumbang kali ini?

Di tengah pergolakan emosinya, Renata berusaha menghibur diri di sebuah bar di Distrik 6. Tak diduga, dia bertemu dengan James, yang baru saja mengalami kekalahan besar setelah kehilangan dua orang kepercayaannya. Kehancuran ini membuat James mulai meragukan kesetiaannya terhadap Distrik 8, dan di sinilah ketegangan semakin memuncak.

James pun akhirnya membocorkan rahasia besar terkait operasi bisnis gelap Distrik 8—informasi yang bisa menjadi kunci penting bagi Renata dalam membalaskan dendamnya. Apakah Renata akan berhasil mengungkap siapa dalang di balik semua tragedi ini?

Segera unduh aplikasi Vision+ dan berlangganan mulai dari Rp20.000 agar kamu tidak ketinggalan satu pun momen seru dari serial "Dendam". Saksikan aksi menegangkan dari Barbie dan Ken Indonesia yang bakal membuatmu terpaku di depan layar!

Bagi kamu penggemar drama Korea, Vision+ juga punya penawaran menarik! Dapatkan akses Vision+ Premium dan konten premium dari Viu dengan membeli paket Combo MeVVah seharga Rp49.000. Jadi, tunggu apa lagi? Berlangganan sekarang dan nikmati beragam konten premium hanya di Vision+!
(whf)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More