Cinta Laura Berhadapan dengan Masa Lalu Kelam, Nonton Kisah Lengkapnya di Series Dendam!

Jum'at, 27 September 2024 - 18:29 WIB
JAKARTA – Vision+ baru saja merilis series action terbaru berjudul “Dendam” yang telah tayang perdana pada 20 September lalu dan dapat disaksikan secara gratis dengan klik di sini .

Pada awal episode penonton akan dibuat terpukau dengan aksi dari bintang utama series ini, yaitu Cinta Laura sebagai Renata. Cinta Laura berhasil mengeksekusi scene-scene fighting dengan sempurna.

Didukung dengan karakter Renata yang dipenuhi rasa dendam kepada sindikat di distrik 8, Renata muda berusaha sekuat tenaga bertahun-tahun untuk membalaskan dendam dan mencari tahu siapa dalang dibalik hilangnya sang ayah dan kematian adiknya.

Berkat bantuan dari Feri yaitu polisi yang merupakan kerabat sang Ayah, setelah 10 tahun terlewati dan dipenuhi dengan rasa dendam, amarah serta penasaran. Akhirnya Renata berhasil menjadi Letnan yang memimpin aksi penggerebekan narkoba di distrik 8.

Menemukan fakta yang mengejutkan, peristiwa ini semakin mendekatkan Renata kepada James yaitu pemilik MMA di lantai 3 yang merupakan salah satu ketua sindikat distrik 8.

Jangan lewatkan keseruan selanjutnya antara Renata dan James di Episode 1 dan 2 series Dendam, gratis dengan klik link di sini .

Series Dendam tayang di Vision+ mulai 20 September 2024. Download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(whf)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Rekomendasi
Terpopuler
Terkini More