Video Politik, Ekonomi, dan Peristiwa

  • Terpisah dari Rombongan, Seorang Pesepeda Dibegal di Jakarta Selatan
    News
    Jum'at, 19 Juni 2020 - 14:00 WIB
    Seorang pria yang tengah bersepeda di kawasan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjadi korban kawanan begal. Dalam peristiwa tersebut korban mengalami sabetan benda tumpul dan nahasnya telepon genggamnya juga raib dirampas begal
  • Kerap Beraksi di Jalur Busway di Jakpus dan Jakbar, Dua Pelaku Jambret Ditangkap
    News
    Jum'at, 19 Juni 2020 - 13:00 WIB
    Tim polres reskrim Jakarta Barat berhasil menangkap dua pelaku jambret berbekal video amatir milik warga yang viral di media sosial, diketahui pelaku selalu melakukan aksinya di jalur busway memanfaatkan arus lalu lintas yang macet.
  • Ibu Tiri Aniaya Balita dengan Pulpen Hingga Tewas
    News
    Kamis, 18 Juni 2020 - 17:00 WIB
    Seorang anak balita di Pinrang, Sulawesi Selatan meninggal dunia setelah menjadi korban penganiayaan ibu tirinya. Penganiayaan diduga kerap dilakukan pelaku kepada korban yang masih berusia 4 tahun, pelaku mengaku jengkel karena suaminya lebih mengistimewakan korban dibanding anak kandungnya yang mengalami kelainan atau cacat.
  • Polisi Tangkap Penjual Ayam Gelonggongan di Bogor, Jawa Barat
    News
    Kamis, 18 Juni 2020 - 16:00 WIB
    Berhati-hatilah bila membeli ayam potong,bila kurang teliti maka yang anda beli adalah ayam gelonggong. Satreskrim polsek Ciampea, Bogor berhasil membekuk seorang pedagang di Pasar Jumat, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, karena menjual ayam gelonggong atau ayam yang direndam dengan air hingga menyebabkan berat timbangannya bertambah.
  • Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Terapis Dalam Kasrdus Bekas Lemari Es
    News
    Kamis, 18 Juni 2020 - 15:00 WIB
    Kepolisian polrestabes Surabaya, Jawa Timur menangkap terduga pelaku pembunuh wanita terapis. Pada kasus ini jasad korban ditemukan dalam kardus bekas lemari es.
  • Seorang Cucu Tega Bunuh Neneknya yang Berusia 70 Tahun
    News
    Kamis, 18 Juni 2020 - 14:00 WIB
    Seorang nenek 70 tahun di Desa Telukang, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas dibunuh cucunya. Belum diketahui motif pelaku tega menghabisi nyawa sang nenek
  • Seorang Ibu Kehilangan Bayi dalam Kandungannya karena Tak Mampu Bayar Tes Swab
    News
    Kamis, 18 Juni 2020 - 13:00 WIB
    Tak mampu membayar tes swab seorang ibu di Kota Makassar, Sulawesi Selatan harus kehilangan bayi yang masih dikandungnya. Sang ibu lebih dulu dinyatakan reaktif setelah rapid tes.
  • Siswa di Tegal Jalani Simulasi Belajar New Normal di Sekolah
    News
    Rabu, 17 Juni 2020 - 11:22 WIB
    Kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah sudah mulai berjalan di masa new normal. Dalam simulasi siswa belajar hanya 3 jam sehari dan harus menjalankan protokol kesehatan COVID-19.
  • Evakuasi Seorang Remaja di Bombana yang Dililit Ular Berjalan Dramatis
    News
    Selasa, 16 Juni 2020 - 08:00 WIB
    Warga dimangsa ular kembali terjadi kali ini menimpa seorang remaja asal Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara. Korban dievakuasi ke perkampungan warga menggunakan ranting kayu, nyawa korban tidak tertolong dan tewas di lokasi kejadian usai dililit ular piton sepanjang 7 meter.
  • Pemuda di Jombang Membuat Miniatur Sepeda dari Sampah
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 17:54 WIB
    Dengan memanfaatkan berbagai jenis limbah, seorang pemuda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tetap bisa berkarya dan sukses memproduksi aneka miniatur sepeda dan motor yang cantik. Tak hanya di dalam negeri, produksi miniatur sepeda dan motor cantik ini, kini juga bisa tembus hingga ke pasar luar negeri.
  • Perampokan Terhadap Pelajar Terjadi di Medan, Aksinya di Siang Hari Terekam CCTV
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 17:07 WIB
    Aksi perampokan terhadap seorang pelajar di Kota Medan, Sumatera Utara yang terjadi disiang bolong terekam kamera pengawas cctv, dalam rekaman korban sempat dianiaya sebelum akhirnya telepon genggam milik korban dirampas oleh pelaku.
  • Seniman Solo Berikan Patung Sang Maestro Kepada Pihak Keluarga
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 15:56 WIB
    Perwakilan seniman Solo memberikan patung wajah Didi Kempot pada peringatan 40 hari meninggalnya maestro campursari. Patung diberikan sebagai kenangan untuk keluarga atas bakti Lord of Ambyar itu pada dunia seni.
  • Pesawat Tempur TNI AU Jatuh dan Terbakar di Riau
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 15:00 WIB
    Pesawat TNI AU jenis Hawk 200 pagi tadi jatuh di Kampa, Riau. Hingga kini penyebab pesawat jatuh belum diketahui.
  • Siswa SD di Sidoarjo Jalani Wisuda Drive Thru Untuk Hindari Kerumunan
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 14:00 WIB
    Kelulusan memang sesuatu yang patut dirayakan bahkan di tengah pandemi Covid-19. Mengikuti prosedur pembatasan sosial sebuah sekolah di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, para siswa melaksankan wisuda secara drive thru dengan menaiki mobil.
  • Seorang Petugas Damkar Tewas Tersetrum, Diduga Menginjak Kabel Listrik
    News
    Senin, 15 Juni 2020 - 13:06 WIB
    Seorang anggota pemadam kebakaran di Palembang tewas kesetrum saat memadamkan api yang membakar rumah warga. Korban yang diduga menginjak aliran kabel listrik.
Top