Video Politik, Ekonomi, dan Peristiwa

  • Tolak Pabrik Minyak, Ibu-ibu Tidur di Jalan Hadang Truk Tangki
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:20 WIB
    Sejumlah warga diamankan petugas kepolisian setelah menghadang truk pabrik pengelola minyak di kawasan Platina Tiga, Kota Medan, Sumatera Utara. Pengunjuk rasa bahkan tidur di badan jalan meminta pabrik menghentikan kegiatannya.
  • Kembali Dibuka, Pemandian Irigasi Brayeun Ramai Pengunjung
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:06 WIB
    Pemandian irigasi Brayeun yang terletak di Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar kini menjadi lokasi wisata air yang populer selama pandemi covid-19. Kolam sungai Brayeun ini merupakan surga kecil yang tersembunyi di lereng pegunungan. Selain bermain air para pengunjung akan dimanjakan di lereng pegunungan.
  • Ledakan Tabung Gas Nitrogen Menyebabkan 40 Rumah Rusak
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:00 WIB
    Ledakan besar dari tabung gas nitrogen menghebohkan warga di Pontianak, Kalimantan Barat, ledakan yang terjadi pada dini hari tersebut permukiman warga di sekitar pabrik dipenuhi debu dan kepulan asap tebal
  • Demo HUT Banten, Mahasiswa Bentrok dengan Polisi di Serang
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:48 WIB
    Unjuk rasa puluhan mahasiswa dalam acara HUT Banten ke-20 berujung ricuh masa mahasiswa merangsek masuk ke dalam Gedung DPRD Provinsi Banten, Serang, Banten
  • Kemenparekraf Gelar Acara Bangga Pakai Batik Secara Online
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:30 WIB
    Memperingati Hari Batik Nasional Kemenparekraf gelar acara 'Bangga Pakai Batik' secara online dengan memeragakan karya designer tanah air terpilih.
  • Satu Unit Mobil Terbakar di Tol Jagorawi
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 13:00 WIB
    Diduga mengalami korsleting listrik satu unit mobil jenis sedan terbakar di Tol Jagorawi, Cawang, Jakarta Timur. Arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan
  • Menko Perekonomian Sambut Positif Pengesahan UU Cipta Kerja
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:30 WIB
    Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto sambut positif pengesahan UU cipta kerja hari ini. Ia katakan telah mengakomodir kepentingan para pekerja.
  • Ratusan Mahasiswa Positif Covid-19 Dievakuasi dari Asrama Kampus PTIQ
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:15 WIB
    Ratusan mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Quran, Cilandak, Jakarta Selatan terkonfirmasi positif Covid-19. Guna mencegah meluasnya penularan, para mahasiswa dievakuasi untuk menjalani isolasi ke RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran dan Tower Pademangan.
  • Paripurna DPR Sahkan UU Cipta Kerja, Fraksi Demokrat Walk Out
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:05 WIB
    Dewan Perwakilan Rakyat mengesahkan Rancangan Undang-undang Cipta Kerja menjadi UU Cipta Kerja dalam rapat paripurna DPR RI, Senin (5/10/2020). Dua dari sembilan fraksi menolak pengesahan, bahkan Frraksi Demokrat melakukan walk out saat sidang.
  • Sepi Wisatawan Akibat Pandemi, Pariwisata Bali Kian Teruruk
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:00 WIB
    Tujuh bulan sudah Indonesia diterpa pandemi Covid-19, Bali salah satu provinsi yang sangat bergantung pada industri pariwisata menjadi salah satu yg berdampak buruk. Anjloknya kunjungan wisata domestik dan mancanegara mengakibatkan sektor pasirwisata Bali mati suri.
  • 5 Peluang Manis Tetap Laris Saat Krisis
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:30 WIB
    Pandemi banyak memukul ekonomi rumah tangga, akan tetapi kita harus tetap optimis. Tetap produktif dengan membuka usaha walau #DiRumahAja.
  • Diduga Terlibat Cek-cok, Suami Bakar Istri dan Anaknya Hingga Tewas Lalu Bakar Diri
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 11:00 WIB
    Seorang suami di Pekalongan, Jawa Tengah tega membakar istri dan anaknya hingga tewas. Suami yang juga ikut membakar diri akhirnya meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit.
  • Serikat Buruh Sebutkan Poin-poin UU Cipta Kerja yang Dianggap Merugikan Pekerja
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 10:40 WIB
    Rancangan Undang-Undang Omnibus Law tentang Cipta Kerja (RUU Ciptaker) telah disahkan menjadi Undang-undang Cipta Kerja dalam Rapat Paripurna DPR, Senin (5/10/2020). Sejumlah pengamat dan organisasi pekerja menilai banyak poin dalam undang-undang tersebut yang dianggap merugikan pihak buruh.
  • Polisi Menghadang Demo Buruh Ke Jakarta, Karena PSBB
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 10:30 WIB
    Polisi menghadang laju buruh dari kawasan industri Cikarang Bekasi Jawa barat yang akan menuju ke Jakarta. Para buruh berunjuk rasa menentang RUU cipta kerja.
  • Gadis Penyandang Disabilitas Dicabuli Pria Paruh Baya di Toilet Musala
    News
    Selasa, 06 Oktober 2020 - 10:00 WIB
    Seorang pria paruh baya di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, tega mencabuli gadis di sebuah toilet musala dari pengakuan pelaku, aksi bejatnya ini muncul saat melihat korban buang air di toilet tersebut.
Top