• Polisi Tangkap Pengedar Dolar Palsu Senilai Rp1,7 Triliun
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:29 WIB
    Satuan Reserse Kriminal Polresta Banyuwangi, Jawa Timur, meringkus seorang DPO pengedar mata uang dolar palsu. Polisi mengamankan barang bukti uang dolar dan Euro palsu senilai Rp1,7 triliun. Diduga, pelaku melibatkan warga negara asing.
  • ASN Takut Disuntik Vaksin Jadi Tontonan Lucu Warga
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:25 WIB
    Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, panik dan ketakutan saat hendak disuntik vaksin Covid-19. Ia sempat meronta hingga akhirnya memeluk kepala desa dan menjadi tontonan lucu warga.
  • Hilang selama 30 Tahun, Kakek Asal Magelang Ditemukan di Probolinggo
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:20 WIB
    Hilang selama 30 tahun, seorang kakek berusia 70 tahun asal Magelang, Jawa Tengah, ditemukan di Jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur. Saat ditemukan, kakek dalam kondisi lusuh dan kotor, sehingga harus dibersihkan sebelum dibawa pulang ke Magelang.
  • Pria Tepergok Curi Tabung Gas di Lokasi Kebakaran Matraman
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:16 WIB
    Di tengah kepanikan para korban kebakaran, seorang pria diduga mencuri tabung gas ukuran tiga kilogram di salah satu warung di lokasi kebakaran Matraman, Jakarta Timur. Pelaku nyaris babak belur dihajar warga.
  • UEFA Isyaratkan Piala Eropa 2020 Tetap Digelar 12 Juni 2021
    Sports
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:08 WIB
    UEFA mengisyaratkan Piala Eropa atau Euro 2020 tetap digelar mulai 12 Juni 2021. Bahkan, suporter boleh menyaksikan langsung di stadion seiring dengan penemuan dan penyuntikan vaksin Covid-19.
  • Kopi Khas Sipirok Nikmat Aromanya dan Tanpa Ampas
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:02 WIB
    Sumatera Utara telah lama dikenal sebagai penghasil kopi terbaik Nusantara, salah satunya Kopi Mandailing. Di Sipirok, Tapanuli Selatan, ada daerah penghasil kopi yang tetap menggunakan peralatan tradisional untuk menghasilkan bubuk kopi yang nikmat aromanya dan tanpa ampas. Untuk menggiling biji kopi, warga masih menggunakan alat penumbuk yang terbuat dari kayu dan digerakkan dengan kincir air yang akrab disebut Losung Aek.
  • Video Viral Pelajar SMA di Bengkulu Kelola Investasi Bodong
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:56 WIB
    Seorang siswi SMA di Bengkulu Utara menjadi buruan karena mengelola invetasi bodong. Pelajar ini viral dan belum diketahui keberadaannya. Korban banyak dibuat marah, lantaran pelaku sering pamer barang mewah di media sosial. Pihak Kepolisian berharap masyarakat yang menjadi korban harap segera melapor.
  • Video Truk Pengangkut Cat di Sidoarjo Terguling
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:52 WIB
    Truk pengakut cat terguling di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo, Jawa Timur. Seluruh kaleng cat berhamburan ke jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang. Beruntung pengemudi truk berhasil selamat dan keluar dari kendaraan.
  • Video Perusak Rambu Lalin di Bekasi Minta Maaf
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:46 WIB
    Pelaku pengerusakan rambu lalu lintas di Bekasi, Jawa Barat akhirnya meminta maaf. Pelaku siap mengganti dan memperbaiki rambu yang telah dirusak. Dengan permintaan maaf ini, dinas perhubungan kota Bekasi tidak memperpanjang kasus hukum.
  • Video Viral Pria Maling Ikan di Kepri Terekam CCTV
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:41 WIB
    Kepolisian tengah memburu seorang pelaku pencurian di gudang penyimpanan ikan. Dalam aksinya di Tanjung Pilang, Kepulauan Riau pelaku muncul dari lantai gudang. Dengan menggunakan celana dalam, pelaku mengambik ikan dan sotong yang disimpan dalam gudang.
  • Detik-Detik Mobil Terbakar di Tol Lampung
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:36 WIB
    Inilah video amatir detik-detik mobil pikap ludes terbakar di jalan tol. Kobaran api meluluhlantakan sebuah mobil pick up di jalan tol. Mobil terbakar di km 32 tol trans Sumatera, Kalianda, Lampung Selatan. Diduga kebakaran terjadi akibat korslenting listrik.
  • Pria di Cirebon Koleksi Ribuan Eksemplar Koran dan Majalah Lawas
    Lifestyle
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:33 WIB
    Seorang pria paruh baya di Cirebon, Jawa Barat, mengoleksi lebih dari 3.000 eksemplar koran dan majalah lawas. Uniknya, koran dan majalah tersebut dikumpulkan bapak tiga anak ini sejak 45 tahun lalu dan masih terawat dengan baik. Selain untuk konsumsi pribadi, koleksinya juga kerap dibaca kalangan aktivis dan mahasiswa yang berkunjung ke rumahnya.
  • Video Tradisi Berkuda di Pusdikkav Tetap Dipertahankan
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:24 WIB
    Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav) tetap mempertahankan tradisi berkuda di tengah gempuran alutsista modern. Hadirnya Kavaleri berkuda membantu disaat hadapi medan di Indonesia yang tak dilalui tank.
  • Empat Polisi Ditahan Karena Salah Tangkap
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:43 WIB
    Seorang periwa TNI Angkatan Darat ditangkap anggota Satresnakoba Polresta Malang disebuah hotel. Ternyata Pamen TNI itu jadi korban salah sasaran penggerebekan polisi. Empat anggota polisi pun ditahan karena telah menyalahi prosedur penangkapan bandar narkoba.
  • Eksekusi Lahan Seluas 5 Hektar Ricuh
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:27 WIB
    Eksekusi lahan seluas 5 hektar di Kabupaten Solok, Sumatra Barat berlangsung ricuh. 32 warga menolak lahan garapan mereka dieksekusi.
  • Kilang Minyak Pertamina Balikpapan Terbakar
    News
    Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:20 WIB
    Kebakaran terjadi di kawasan kilang minyak Pertamina Balikpapan Kalimantan Timur. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun para pekerja dievakuasi.
  • Viral, Makam Menggelembung Di Padang Pariaman Sumatera Barat
    News
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 23:42 WIB
    Warga nagari Sungai Asam kabupaten Padang Pariaman heboh dengan fenomena aneh sebuah makam yang tanahnya menggelembung seperti ibu hamil.
  • Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
    News
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 23:39 WIB
    Seorang wanita asal Pangandaran ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar hotel di kawasan Kedungdoro, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).
  • 4 Polisi Ditahan karena Salah Tangkap
    News
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 23:36 WIB
    Seorang perwira TNI Angkatan Darat ditangkap anggota Satresnakoba Polresta Malang disebuah hotel.
  • Banjir Bandang di Sumedang Rusak Bangunan Dan Akses Jalan
    News
    Jum'at, 26 Maret 2021 - 23:31 WIB
    Korban tewas akibat banjir bandang di desa Citengah Sumedang Jawa Barat berhasil dievakuasi tim dari reruntuhan bangunan
Top