• Sejumlah pohon besar di Jaksel Tumbang usai Hujan Deras
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:46 WIB
    Sejumlah pohon besar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, tumbang. Tumbangnya pohon dipicu oleh hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta. Pohon jenis beringin yang tumbang tersebut juga menimpa mobil yang berada dipintu keluar gedung perkantoran. Berikut video selengkapnya.
  • Panglima TNI, Kapolri dan KSAL Pantau Pencarian KRI Nanggala 402
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:25 WIB
    Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI AL Laksamana Yudo Margono terbang ke perairan Bali utara, untuk memantau proses pencarian hilangnya KRI Nanggala 402 pada hari keempat, Sabtu (24/4/2021).
  • 300 Warga Terjaring Razia Protokol Kesehatan
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:17 WIB
    Pemprov Sumatra Barat menggencarkan Operasi Yustisi dengan menegakkan aturan protokol kesehatan seiring dengan kedatangan pemudik. Hasilnya, 300 warga terjaring razia karena abai protokol kesehatan, terutama tidak memakai masker.
  • Tak Kuat Menahan Malu, Ibu Muda Aniaya Bayinya yang Baru Lahir
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:12 WIB
    Seorang ibu muda berusia 16 tahun di Kampung Wanaherang Poncol, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, tega menganiaya bayi yang baru dilahirkannya. Diduga, motif pelaku karena malu melahirkan bayi dalam usia dini dan dari hubungan gelap.
  • Cegah Penularan Covid-19, Indonesia Hentikan Visa untuk WN India
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:06 WIB
    Lonjakan gelombang ketiga kasus Covid-19 membuat Pemerintah Indonesia menghentikan pemberian visa bagi orang asing yang pernah tinggal atau mengunjungi India dalam kurun waktu dua pekan terakhir. Langkah ini untuk mencegah migrasi penularan virus corona varian baru dari India.
  • Dua Ekor Hiu Paus Tutul Terdampar di Baubau
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 12:01 WIB
    Dua ekor hiu paus tutul terdampar membuat geger warga sekitar pesisir pantai dan pelabuhan. Peristiwa ini terjadi di Pelabuhan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Fenomena paus terdampar ini diduga akibat mengejar ikan kecil untuk di makan. Berikut video selengkapnya.
  • Petugas Evakuasi Pemuda yang Hendak Bunuh Diri di Palangkaraya
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:57 WIB
    Tim Sar Polda Kalimantan berhasil menyelamatkan seorang pemuda yang hendak bunuh diri di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pemuda tersebut melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan. Diduga pemuda tersebut mengakhiri hidupnya karena sakit hati ditinggal perempuan idamannya. Berikut video selengkapnya.
  • Tidak Mampu Bayar, Pemuda Nekat Tusuk PSK Usai Kencan
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:46 WIB
    Seorang pemuda nekat tusuk perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dia kencani. Peristiwa ini terjadi di Tangerang Selatan, Banten. Diketahui, pelaku yang bernama Jodi tidak mampu membayar sesuai kesepakatan. Akibatnya, korban mengalami 14 luka tusuk dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
  • Video Viral Monyet Peliharaan Lepas dan Serang Bocah di Palmerah
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:40 WIB
    Seekor monyet peliharaan warga lepas dan menyerang anak di Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa ini juga terekam CCTV dan viral di media sosial. Monyet tersebut baru bisa ditangkap setelah Petugas BKSDA menembaknya dengan obat bius.
  • Dua Kakek Cabul di Bogor Diamuk Warga hingga Babak Belur
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:33 WIB
    Warga Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat emosi dengan aksi bejat dua orang kakek terhadap anak perempuan di bawah umur. Sang kakek nekad berbuat asusila pada anak di bawah umur hingga warga mendatangi rumah pelaku. Beruntung aparat desa segera datang ke lokasi sehingga sang kakek bejad berhasil diselamatkan.
  • Gadis 12 Tahun Ditemukan Tanpa Busana Terkubur di Kebun
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:26 WIB
    Gadis berusia 12 tahun di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, bernama Sera Nurlaila ditemukan dalam keadaan tewas setelah menghilang selama lima hari. Gadis remaja tersebut ditemukan terkubur dalam tanah di kebun dalam kondisi membusuk dan tanpa busana.
  • Badut Berpeci Keliling Kampung Ajak Anak Gemar Baca
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:18 WIB
    Dengan berkostum layaknya badut lengkap dengan pecinya, Ustadz Yahya Edwar Hendrawan berkeliling kampung membuka perpustakaan gratis untuk anak-anak. Hal ini ia lakukan untuk menumbuhkan minat baca pada anak serta mengurangi kebosanan pada anak yang selama ini melakukan sekolah daring.
  • Ibu Rumah Tangga Sulap Limbah Popok Bayi Jadi Pot Bunga
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:04 WIB
    Popok bayi sekali pakai biasanya hanya menjadi sampah dan menambah limbah. Namun, ibu rumah tangga di Lombok Barat, NTB, berinovasi dengan menyulap popok sekali pakai menjadi barang bernilai ekonomis tinggi.
  • Detik-Detik Wali Kota Tanjungbalai Tiba di KPK
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 10:52 WIB
    Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, M Syahrial tiba di Gedung KPK pada Sabtu (24/4/2021) pukul 09.15 WIB. Politikus Golkar itu tiba di Gedung KPK setelah digiring oleh petugas dari Tanjungbalai, sejak Jumat sore (23/4/2021).
  • Keluarga Lettu Imam Berharap Kapal Nanggala Ditemukan
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 10:45 WIB
    Sejak terdengar kabar hilang kontaknya kapal selam Nanggala 402, orang tua Lettu Imam Adi terus berdoa agar anaknya beserta seluruh kru kapal selamat dan bisa kembali ke rumahnya. Rumah Lettu Umam Adi di Desa Semare, Kabupaten Pasuruan, tidak jarang dikunjungi kerabat untuk berdoa bersama.
  • Syiar : Ramadhan Momentum Menjadi Insan Pemenang
    Syiar
    Sabtu, 24 April 2021 - 04:00 WIB
    Kultum Syiar Bersama Ustadz Asroni Al Paroya membahas tentang Ramadhan Momentum Menjadi Insan Pemenang.
  • Persiapan KTT ASEAN Jakarta, Presiden Jokowi Terima Kunjungan PM Vietnam
    News
    Sabtu, 24 April 2021 - 00:28 WIB
    Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Perdana Menteri (PM) Vietnam, Pam Min Chin di Istana Bogor, Jawa Barat.
  • MAKI Minta KPK Tuntaskan Kasus  Dugaan Keterlibatan Wakil Ketua DPR
    News
    Jum'at, 23 April 2021 - 23:30 WIB
    Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mendesak KPK tuntaskan perkara dugaan keterlibatan Wakil Ketua DPR dalam kasus pemerasan kepada Walikota Tanjung Balai.
  • Kesal Ditagih karena Bayaran Kurang, Pemuda Aniaya Wanita PSK
    News
    Jum'at, 23 April 2021 - 23:00 WIB
    Kesal akibat ditagih karena bayaran kurang, seorang pemuda menganiaya wanita pekerja seks komersil (PSK) yang dia pesan melalui aplikasi Michat.
  • Doa Bersama Untuk KRI  Nanggala-402
    News
    Jum'at, 23 April 2021 - 22:55 WIB
    Doa terus dipanjatkan keluarga besar awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali sejak Rabu lalu.
Top