Suryanation Motorland Show Off 2019 akan Diramaikan Builder Dunia

Puncak ajang motor custom Suryanation Motorland 2019 bakal digelar di area Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta, 23-24 November 2019. Bertajuk Suryanation Motorland Show Off, ajang ini akan menampilkan konsep pameran dengan konten penuh inspirasi.

Builder-builder internasional yang akan hadir, antara lain Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles Italia, The Greatest Winner of Suryanation Motorland dalam ajang Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019. Kemudian, Samuele Reali dari Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli dari Radikal Chopper Italia bersama dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi dari Hide Motorcycle.

Sementara builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah Tommy Dwi Djatmiko dari Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta; Veroland dari Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert dari Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky dari Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta dari Kedux Garage, Bali; dan Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama dari Kromworks, Jakarta.

Selain builder, Suryanation Motorland Show Off ini akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.
(ary)
Top