Sensasi Menembus Kabut di Resorts World Genting

Sepintas nafas terhenti saat mata terpana menyaksikan pemandangan menakjubkan sewaktu cable car (kereta gantung) Awana SkyWay menembus kabut di ketinggian. Deretan hijau pegunungan di balik arakan kabut serta jalan yang mengular di punggung bukit memanjakan mata selagi kereta menuruni bukit menuju stasiun lain di bawah pegunungan. 
Kereta gantung dengan lintasan sepanjang 2,8 kilometer tersebut merupakan salah satu wahana favorit di resor wisata Resorts World Genting, Pahang, Malaysia. Antrean wisatawan dari pagi hingga malam seakan tak pernah putus untuk menikmati wahana dengan tiga stasiun pemberhentian, yakni Awana Transport Hub, Chin Swee Temple dan stasiun tertinggi di Mal SkyAvenue.
Letaknya yang hanya sejam perjalanan dari Kuala Lumpur dengan beragam pilihan wisata, membuat resor wisata yang mulai dibangun pada 1960-an oleh mendiang Tan Sri Dato Seri Lim Goh Tong menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Malaysia. Hawa dingin menyejukkan, panorama indah hingga kuliner pilihan memanjakan jutaan wisatawan yang datang setiap tahunnya. Tak terkecuali bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga. Beragam pilihan wisata dapat dilakukan saat berlibur di Genting bersama keluarga, salah satunya adalah mengunjungi fashion forest di Awana Genting Resort. 
Theme Park Twentieth Century Fox World yang kini tengah dalam proses pembangunan akan menjadi magnet tambahan bagi resor di puncak pegunungan Titiwangsa. Atraksi bertemakan film terkenal keluaran 20th Century Fox seperti Ice Age, Life of Pi, Night at the Museum, Alien vs Predator, Planet of the Apes hingga Titanic diyakini akan memberikan pengalaman mendebarkan bagi wisatawan.
(gar)
Top