Rocky Gerung Ditantang Hotman Paris Duel Tinju di HSS Series 5

PENGACARA Kondang Hotman Paris Hutapea rupanya ingin semakin meramaikan Holywings Sport Show (HSS) series 5, yang akan digelar di Indonesia Arena kompleks Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (21/4/2024).

Keinginan meramaikan HSS Series 5 ini tak main-main, Hotman pun langsung menantang pengamat politik kenamaan Rocky Gerung untuk adu jotos di ring tinju.

"Mudah-mudahan tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia Arena untuk bertinju dengan Hotman," ujar Hotman Paris dalam konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan Rabu (17/4/2024).

Selain itu, Hotman juga mengingatkan Rocky Gerung tidak hanya mengkritik dirinya tetapi berani menerima tantangan terbukanya tersebut.

"Jangan cuma bilang berlian Hotman lebih bersih dari otak Hotman," ucap Hotman.

Kendati demikian, andai adu jotos dirinya dan Rocky Gerung terealisasi, maka pengacara dijuluki sebagai 'The Most Dangerous Lawyer' ini mengibaratkan pertandingan antara pria memiliki banyak Aspri (Asisten Pribadi) dan seorang bujangan.

"Akan bertanding laki-laki yang Aspri-nya 300 dengan bujang lapuk jadi jangan lupa nonton pertandingan kalau jadi ya, pertandingan bujang lapuk melawan raja yang paling banyak Aspri nya di seluruh dunia," papar Hotman.

"Rocky Gerung lawan Hotman Paris di Indonesia Arena mudah-mudahan dia bersedia dan wasitnya adalah Aldi Taher," lanjutnya.

Sebagai informasi, acara HSS Series 5 akan menghadirkan sejumlah musisi serta selebritis papan yang akan sebagai performer breaktime show HSS Series 5 di Indonesia Arena pada Minggu (21/4/2024) mendatang.

Di antaranya penyanyi jebolan Indonesian Idol Nowela Elizabeth Auparay serta Novia Bachmid serta deretan musisi lainnya. Bukan hanya itu Vidi Aldiano hingga Aldi Taher juga turut dihadirkan ke breaktime show HSS Series 5 tersebut.


Yuk Subscribe https://www.youtube.com/@OfficialSINDOnews

Tanggal Tayang: 18 April 2024

Website: https://www.sindonews.com/
Profile: https://index.sindonews.com/about/
Facebook : https://www.facebook.com/sindonews/
Instagram: https://www.instagram.com/sindonews/
Twitter: https://twitter.com/SINDOnews
Tiktok: https://www.tiktok.com/@sindonews

#SindoSore #rockygerung #hotmanparis #tinju #duel
views: 1.619
Top