alexametrics

GIIAS 2019, Datsun Tawarkan DP dan Cicilan Murah

Datsun Indonesia memberikan penawaran menarik bagi konsumen di GIIAS 019. Penawaran tersebut mulai dari down payment (DP) mulai Rp15 jutaan hingga cicilan ringan Rp1 juta. “Bagi konsumen yang melakukan booking selama GIIAS 2019 bisa mendapatkan lucky dip (undian) sampai dengan Rp25 juta,” kata Head of marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata.

Dalam GIIAS 2019 ini, Datsun Indonesia menunjukkan komitmen dan dukungannya terhadap kreativitas anak muda melalui partisipasi di Live Modz Challenge 2019. Datsun Live Modz Challenge 2019 adalah kolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang bertujuan untuk berbagi ide kreatif modifikasi Datsun GO CVT bersama penggemar otomotif di Indonesia.

Melalui kampanye Datsun ‘Be A Life Achiever’, Datsun Indonesia terus mendukung semangat generasi muda yang kreatif. Sejalan dengan semangat tersebut, Datsun berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association melalui Datsun Live Modz Challenge. Di sini Datsun menantang tiga penggiat otomotif berbagi ide modifikasi mereka untuk Datsun GO CVT. Ketiganya yakni Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif.
views: 2.420
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak