alexametrics

Bupati Pasuruan, Cak Sodiq dan Ratusan Peserta Ikuti Java Road Trip

Setelah event pertama digelar di Pandeglang, Banten, Java Road Trip kedua yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews  dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Sabtu (8/12/2018). Ajang ini digelar untuk mengeksplorasi potensi wisata Pasuruan dengan mengendarai motor listrik Viar melewati rute sepanjang 70 kilometer dari Pendopo Kabupaten Pasuruan menuju kawasan Tosari di kaki gunung Bromo.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memimpin rombongan Java Road Trip menjelajahi keindahan tempat-tempat wisata di Kabupaten Pasuruan. Rute pertama ditempuh mulai dari Pendopo menuju Kecamatan Puspo, dan rute kedua ditempuh dari Puspo hingga Kecamatan Tosari.
Ratusan komunitas otomotif mulai dari Honda Phantom, Yamaha Rx King, Yamaha NMax, Honda Ulung, Honda Tiger dan rombongan Camat se-Pasuruan yang menggunakan motor trail antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Akhir perjalanan di Kantor Kecamatan Tosari dimeriahkan dengan kampanye sosialisasi cukai ilegal serta penampilan musisi dangdut Cak Sodiq dan Ratna Antika. (ary)
views: 687
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak