Video Lifestyle, Hiburan, dan Kesehatan

  • Masjid di Magetan Jalankan Tradisi Salat Tarawih 8 Jam
    Lifestyle
    Selasa, 27 April 2021 - 22:11 WIB
    Inilah aktivitas salat Tarawih di Masjid Trangkil Darussalam, Pondok Pesantren Al-Fatah di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan, Jawa Timur, berlangsung setiap bulan Ramadhan.
  • Berkah Ramadan, Pedagang Es Geroyak di Majalengka Kantongi Rp1 Juta Lebih Hanya dalam 3 Jam
    Lifestyle
    Senin, 26 April 2021 - 22:31 WIB
    Berburu minuman segar jadi sasaran utama kaum Muslimin saat berbuka puasa.
  • Kunafe Turki, Sajian yang Manis untuk Berbuka
    Lifestyle
    Senin, 26 April 2021 - 17:38 WIB
    Tubuh kita membutuhkan asupan makanan yang manis-manis. Sajian khas Timur Tengah dari Turki, sangat cocok untuk menu buka puasa.
  • Berkah Bulan Ramadhan, Pedagang Akui Jual Takjil untuk Penuhi Kebutuhan Hidup
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 20:15 WIB
    Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi para pelaku usaha makanan dadakan
  • Masjid di Sunter Mirip Bangunan Taj Mahal di India
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 13:45 WIB
    Terinspirasi dari bangunan Taj Mahal di India seorang mualaf keturunan Tionghoa membangun sebuah masjid megah di Sunter, Jakarta Utara. Masjid yang diberi nama Ramlie Musofa ini menarik minat banyak orang lantaran bangunannya yang unik.
  • Nikmatnya Menu Buka Puasa Cendol Air Mata Penganten
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 13:15 WIB
    Di Kota Padang, Sumatera Barat, ada minuman khas yang cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa. Minuman yang merupakan perpaduan masakan India dengan masakan Padang tersebut bernama cendol air mata penganten.
  • Zaskia Adya Mecca Kembali Posting Aktivitas Bangunkan Sahur
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 13:11 WIB
    Artis Zaskia Adya Mecca kembali mengunggah aktivitas membangunkan sahur di lingkungan rumahnya. Namun, kali ini Zaskia tak mau berkomentar terkait aktivitas tersebut.
  • Vision+ Rilis Series Baru Berjudul The Intern
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 12:49 WIB
    Setelah sukses dengan original series Twisted, Disconnected, dan Skripsick, Vision+ kembali merilis series baru berjudul The Intern. Tayangan bergenre drama percintaan dan persahabatan ini menceritakan seseorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan starup e-commerce di Jakarta.
  • Wisata Otomotif Jadi Pilihan Masyarakat di Masa Pandemi
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 11:11 WIB
    Di era adaptasi kebiasaan baru, wisata otomotif dapat dimanfaatkan untuk dikembangkan dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Apalagi di masa pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi.
  • Serunya Berburu Aneka Kue Kering di Pasar Balimester
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 10:50 WIB
    Dua pekan menjelang Idul Fitri, warga mulai berburu beraga kue kering di Pasar Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. Selain menawarkan beragam varian kue kering, harga kue kering di tempat tersebut cukup terjangkau.
  • Tidak Mampu Bayar, Pemuda Nekat Tusuk PSK Usai Kencan
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:46 WIB
    Seorang pemuda nekat tusuk perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang dia kencani. Peristiwa ini terjadi di Tangerang Selatan, Banten. Diketahui, pelaku yang bernama Jodi tidak mampu membayar sesuai kesepakatan. Akibatnya, korban mengalami 14 luka tusuk dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.
  • Video Viral Monyet Peliharaan Lepas dan Serang Bocah di Palmerah
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:40 WIB
    Seekor monyet peliharaan warga lepas dan menyerang anak di Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat. Peristiwa ini juga terekam CCTV dan viral di media sosial. Monyet tersebut baru bisa ditangkap setelah Petugas BKSDA menembaknya dengan obat bius.
  • Dua Kakek Cabul di Bogor Diamuk Warga hingga Babak Belur
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:33 WIB
    Warga Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat emosi dengan aksi bejat dua orang kakek terhadap anak perempuan di bawah umur. Sang kakek nekad berbuat asusila pada anak di bawah umur hingga warga mendatangi rumah pelaku. Beruntung aparat desa segera datang ke lokasi sehingga sang kakek bejad berhasil diselamatkan.
  • Gadis 12 Tahun Ditemukan Tanpa Busana Terkubur di Kebun
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:26 WIB
    Gadis berusia 12 tahun di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, bernama Sera Nurlaila ditemukan dalam keadaan tewas setelah menghilang selama lima hari. Gadis remaja tersebut ditemukan terkubur dalam tanah di kebun dalam kondisi membusuk dan tanpa busana.
  • Badut Berpeci Keliling Kampung Ajak Anak Gemar Baca
    Lifestyle
    Sabtu, 24 April 2021 - 11:18 WIB
    Dengan berkostum layaknya badut lengkap dengan pecinya, Ustadz Yahya Edwar Hendrawan berkeliling kampung membuka perpustakaan gratis untuk anak-anak. Hal ini ia lakukan untuk menumbuhkan minat baca pada anak serta mengurangi kebosanan pada anak yang selama ini melakukan sekolah daring.
Top