Sorry, your country is not allowed to access this content.

Wapres Ma’ruf Amin Divaksin Covid-19 dan Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal

5 berita pilihan dari rangkuman tim redaksi SINDO 5 NEWS, Rabu (17/2). Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin divaksin Covid-19 menjadi pilihan pertama SINDO 5 NEWS. Wapres divaksin di kediamannya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Berita kedua, Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi massal Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sebanyak 9.900 pedagang menerima vaksinasi tahap kedua ini. Rencanannya vaksinasi tahap kedua juga akan menyasar tenaga pendidik, pelaku pariwisata, petugas pelayanan publik, atlet dan wartawan.

Berita ketiga, kendati positivity rate tinggi, Menteri Kesehatan mengklaim bahwa dalam 2 minggu terakhir ini kasus positif Covid-19 di Indonesia menurun.

Berita keempat, kebakaran menghanguskan gudang barang bekas milik Pembangkit Listik Tenaga Uap di Kota Sawahlunto, Sumatra Barat.

Berita kelima, mobil minibus yang ditumpangi pengantin baru terjebak di Sungai Dekranasda, Palembang, Sumatra Selatan. Kejadian ini berawal ketika pasangan suami istri itu belajar mengemudi mobil. Namun nahas mobil tersebut terjun ke sungai dan sang istri meninggal dunia.

(nas)
Top