• Biro Perjalanan Hadirkan Umroh Virtual, Picu Pro dan Kontra
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 13:20 WIB
    Larangan masuk jemaah Indonesia ke Arab Saudi karena pandemi Covid-19 membuat biro perjalanan umroh dan haji menghadirkan umroh virtual. Meski menimbulkan pro dan kontra, namun umroh virtual dinilai bisa menjadi media edukasi dan latihan para calon jamaah.
  • Nikmatnya Menu Buka Puasa Cendol Air Mata Penganten
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 13:15 WIB
    Di Kota Padang, Sumatera Barat, ada minuman khas yang cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa. Minuman yang merupakan perpaduan masakan India dengan masakan Padang tersebut bernama cendol air mata penganten.
  • Zaskia Adya Mecca Kembali Posting Aktivitas Bangunkan Sahur
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 13:11 WIB
    Artis Zaskia Adya Mecca kembali mengunggah aktivitas membangunkan sahur di lingkungan rumahnya. Namun, kali ini Zaskia tak mau berkomentar terkait aktivitas tersebut.
  • Tahan Pergerakan Warga, Tempat Wisata Boleh Buka
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 13:05 WIB
    Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, memberi izin kepada tempat wisata di Purwakarta untuk buka dan menerima pengunjung pada libur Lebaran 2021 nanti. Kebijakan ini diambil untuk menahan laju pergerakan warga Purwakarta yang hendak mudik ke kampung halaman.
  • Lakukan Atraksi Berbahaya di Jalan, Pengendara Motor Ditilang
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 13:01 WIB
    Satlantas Polres Tangerang Selatan menindak tegas pemotor yang melakukan atraksi berbahaya di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selain menilang, petugas juga menyita sepeda motor karena tidak memiliki dokumen lengkap.
  • Vision+ Rilis Series Baru Berjudul The Intern
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 12:49 WIB
    Setelah sukses dengan original series Twisted, Disconnected, dan Skripsick, Vision+ kembali merilis series baru berjudul The Intern. Tayangan bergenre drama percintaan dan persahabatan ini menceritakan seseorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan starup e-commerce di Jakarta.
  • Doa dan Duka untuk KRI Nanggala 402, Jadi Trending Topic Twitter
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 12:41 WIB
    Usai KRI Nanggala 402 resmi dinyatakan tenggelam, warganet berdoa dan berduka. Bahkan, tagar #KRINanggala402 masih menjadi trending topic nomor 1 di twitter.
  • Penyekatan Kendaraan di Perbatasan Jateng dan Jatim
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 12:25 WIB
    Petugas gabungan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mulai melakukan penyekatan kendaraan di jalur perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pengendara dari luar kota diwajibkan menjalani swab antigen sebelum masuk ke Jawa Tengah.
  • Meski Ada Larangan Mudik, Gubenur Jawa Timur Izinkan Santri Mudik
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 12:04 WIB
    Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengizinkan santri di Jatim untuk mudik Lebaran, meskipun ada larangan mudik dari pemerintah. Terkait pemberian izin tersebut, Khofifah telah berkoordinasi dengan Kapolda Jatim dan Pangdam 5 Brawijaya serta seluruh bupati dan wali kota di Jatim.
  • Kericuhan Warnai Penertiban Parkir Liar di Kawasan Roxi
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 11:58 WIB
    Petugas Suku Dinas Perhubungan menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan di kawasan Roxi, Jakarta Pusat. Sejumlah orang yang mengaku pengemudi ojek berusaha mencegah petugas yang akan mengangkut paksa sepeda motor yang diparkir sembarangan ini.
  • Penyekatan Pemudik di Perbatasan Jatim dan Jateng
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 11:53 WIB
    Razia pemudik dilakukan petugas di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, tepatnya di Desa Biting, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan personel dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan dilibatkan dalam penyekatan ini. Sasarannya, pemudik dari Jakarta dan sekitar yang akan melintas atau pulang ke Ponorogo.
  • Pak Ogah Tak Berkutik saat Dirazia Satpol PP di Pasar Baru
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 11:46 WIB
    Pemuda yang berprofesi sebagai Pak Ogah ini tak berkutik saat diamankan petugas Satpol PP di putaran Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Razia juru parkir liar, gelandangan, dan pengemis, dilakukan Satpol PP untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Jakarta selama Ramadhan.
  • Status KRI Nanggala 402 Jalankan Tugas yang Selamanya dan Tidak Kembali lagi
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 11:40 WIB
    Puspen TNI menyatakan status KRI NANGGALA 402 untuk saat ini dan seterusnya adalah On Eternal Patrol (tugas yang selamanya/tidak kembali lagi). Selain itu kapal selam juga dinyatakan Subsunk atau kapal selam yang dinyatakan tenggelam.
  • Reaktif Tes Covid-19, 2 Pemudik Dipulangkan dari Titik Penyekatan
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 11:19 WIB
    Dua pemudik dinyatakan reaktif dan langsung dipulangkan usai mengikuti tes swab antigen di titik penyekatan, di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mereka diminta menjalani isolasi mandiri dan tidak berinteraksi dengan siapa pun hingga dinyatakan sembuh.
  • Wisata Otomotif Jadi Pilihan Masyarakat di Masa Pandemi
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 11:11 WIB
    Di era adaptasi kebiasaan baru, wisata otomotif dapat dimanfaatkan untuk dikembangkan dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Apalagi di masa pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi.
  • Motor Tabrak Pikap yang Sedang Parkir, 1 Orang Tewas
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 10:59 WIB
    Diduga pengemudi mengantuk, sebuah motor menabrak mobil pikap yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur. Akibatnya, bocah 8 tahun yang dibonceng pemotor, meninggal dunia di lokasi kejadian.
  • Serunya Berburu Aneka Kue Kering di Pasar Balimester
    Lifestyle
    Minggu, 25 April 2021 - 10:50 WIB
    Dua pekan menjelang Idul Fitri, warga mulai berburu beraga kue kering di Pasar Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur. Selain menawarkan beragam varian kue kering, harga kue kering di tempat tersebut cukup terjangkau.
  • Ratusan WN India dan WNI dari Luar Negeri Dikarantina di Sejumlah Hotel
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 10:43 WIB
    Ratusan warga negara India dan WNI yang kembali ke Tanah Air dari India menjalani karantina di sejumlah hotel di Jakarta Barat. Sementara, 12 warga India yang terinfeksi positif Covid-19 menjalani isolasi di hotel di Jakarta Utara.
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Pemudik Melewati Jambi Diperiksa
    News
    Minggu, 25 April 2021 - 10:36 WIB
    Polisi melakukan penyekatan di Jalan Lintas Sumatra, Jambi-Palembang, Sumatra Selatan, tepatnya di Desa Suka Damai, Muaro Jambi. Pemudik antarkota antarprovinsi wajib menjalani rapid antigen sebelum melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.
  • Syiar : 3 Cara Menggapai Kebahagian Dunia dan Akhirat, Pertama Makan Makanan Halal
    Syiar
    Minggu, 25 April 2021 - 04:00 WIB
    Kultum Syiar bersama Ustadz H. Muhammad Faisal membahas tentang Cara Menggapai Kebahagian di Dunia dan Akhirat.
Top