Terinspirasi Film Pembunuhan, Remaja Bunuh Balita di Kamar Mandi

Pembunahan sadis terhadap seorang bocah berumur 5 tahun menggegerkan warga Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dugaan pembunuhan sadis terhadap Arumi Putri Awaliyah bermula saat orangtua korban yang resah buah hati mereka menghilang sejak Kamis (5/3) malam. Pada Jumat (6/3) pagi polisi yang melakukan penggeledahan dan menemukan jasad korban di dalam lemari dalam kondisi terikat dan mulut disumpal.

Polisi kemudian menahan seorang remaja putri berinisial N (15) yang merupakan tetangga korban yang kerab bermain bersama korban. Pelaku membunuh korban lantaran terinspirasi film pembunuhan yang ditontonnya. Korban dibunuh dengan cara ditenggelamkan di kamar mandi kemudian jasad korban disembunyikan di dalam lemari.

Rencananya korban akan dibuang saat pelaku berangkat ke sekolah akan tetapi jasad korban keburu ditemukan dan pelaku mengaku tidak menyesalkan perbuatannya dan merasa puas. Kasus pembunuhan ini, kini masih dalam penyidikan Polsek Taman Sari guna mencari tau kemungkinan adanya motif lain dari pelaku.
(ary)
Top