alexametrics

Lakukan Kekerasan, Siswa Tolak Oknum Guru Dicopot dan Dimutasi


Sejumlah guru dan siswa menyalami ID guru dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMU Negeri 12 Bekasi. ID baru dicopot dari jabatannya setelah beredar video pemukulan yang dilakukannya kepada siswa beberapa hari lalu. Bagi para siswa, ID dikenal sebagai guru dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yang baik dan disiplin, para siswa menolak jika ID akan dipindahkan kesekolah lain sebagai sangsi atas tindakan pemukulan kepada siswa.

Pemukulan yang dilakukan guru ID kepada siswa yang terlambat masuk sekolah terjadi pada hari selasa (11/02/2020). Pemukulan dilakukan didepan sejumlah siswa lain yang mendapat hukuman atas keterlambatan masuk sekolah, menurut pihak sekolah ID adalah guru dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dikenal temperamental. ID telah dicopot jabatannya sebagai wakil kepala sekolah.

Jumlah siswa yang terlambat masuk sekolah pada saat kejadian mencapai 172 siswa, atas kejadian ini SMU Negeri 12 Bekasi telah melakukan mediasi antara orang tua siswa dengan oknum guru yang melakukan pemukulan.
(ary)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top