Selebgram Luapkan Amarahnya Saat Dipertemukan 2 Pelaku Penjambretan

Seorang wanita yang juga selebgram menjadi korban penjambretan saat berada di pusat perbelanjaan. Polisi berhasil menangkap pelaku yang setelah aksinya viral di media sosial dan petugas juga mengamankan penadah yang merupakan pasangan suami istri.

Haseena Bharata meluapkan kekesalannya saat dipertemukan dengan dua pelaku penjambretan di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (2/2/2020). Emosinya meledak saat menemui salah satu penjambret yang dikenalinya saat beraksi di Kawasan Sudirman beberapa waktu yang lalu.

Kedua pelaku diketahui berinisial DN dan R yang merupakan kawanan penjambret telepon genggam. Selain menjambret Haseena, keduanya juga pernah menjambret seorang WNA di Jalan Thamrin. Penangkapan pelaku berdasarkan penelusuran jejak telepon genggam korban yang dipakai untuk berbelanja online oleh pasangan suami istri yang ternyata penadah. Dari pasutri penadah itulah, kedua pelaku yang selama ini terkenal gesit akhirnya berhasil ditangkap. Kini polisi masih memburu salah satu pelaku lainnya yang masih buron, akibat perbuatannya kedua pelaku jambret terancam tujuh tahun penjara sedangkan pasutri sang penadah terancam lima tahun penjara.
(ary)
Top