Muncul Kerajaan Baru di Depok, Kerajaan Warteg Bahagia

Sejumlah kerajaan seperti Kerajaan Agung Sejagat (KAS) dan Sunda Empire telah bikin heboh, kini di Depok juga ada satu kerajaan yang cukup menghebohkan bernama Kerajaan Warteg Bahagia. Kerajaan ini berada di Jalan RTM, Cimanggis, Depok. Kerajaan ini didirikan sebagai bentuk jawaban atas munculnya kerajaan-kerajaan yang ramai belakangan ini.

Raden Mas Bahagia Agus Riyadi selaku Raja Warteg Bahagia pada hari Sabtu (25/1/2020) mengatakan, kerajaan ini didirikan untuk mendukung ekonomi negara. Di sini berkumpul para pelaku usaha kuliner yang akan menyuguhkan aneka makanan dengan harga terjangkau dan lezat. Kerajaan Warteg Bahagia sangat berpihak pada mereka yang memiliki budget minim, tetapi ingin menikmati makan enak.

Kerajaan ini didirikan karena pihaknya ingin mengangkat anak bangsa. Semua anak bangsa dari segala lapisan dan jenjang pendidikan diberdayakan di Kerajaan Warteg Bahagia. Ide munculnya kerajaan ini dari hasil kolaborasi dan akhirnya diwujudkan dalam bentuk Kerajaan Warteg Bahagia.
(ary)
Top