Sopir Truk Tabrak Mobil Perampok hingga Ringsek di Tol Balaraja Timur

Aksi kawanan perampok sopir truk di Jalan Tol Tangerang-Merak berhasil digagalkan korbannya. Korban nekat menabrak mobil pelaku hingga menghantam pintu Tol Balaraja Timur. Kawanan perampok yang mengunakan mobil minibus langsung ditabrak truk yang dikemudikan korban dari arah belakang. Kelima perampok pun langsung panik dan langsung melarikan diri ke pemukiman penduduk di sekitar jalan tol.

Meski sempat buron Tim Jatanras Polresta Tangerang meringkus dua dari lima pelaku perampokan. Bahkan salah satu tersangka berinisial R terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. R juga melakukan penganiayaan dengan menggunakan pipa besi terhadap sopir truk yang menjadi korban. Selain tersangka RI polisi juga mengamankan otak dari aksi perampokan ini yang berinisial RD.

Dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan satu batang pipa besi dan mobil minibus yang digunakan para tersangka dalam menjalankan aksinya. Kini kedua pelaku terancam 9 tahun penjara, sementara ketiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.
(ary)
Top